Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Peduli Korban Musibah Kebakaran, BEM AMIK Selatpanjang Serahkan Bantuan

168

MERANTI, Sinkap.info – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus AMIK Selat Panjang mengumpulkan donasi untuk korban musibah kebakaran di dua lokasi yang berbeda.

Kebakaran terjadi di desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing tinggi dan dusun Pecah Buyung, desa Bantar, kecamatan Rangsang barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pengumpulan donasi kebakaran ini dilakukan oleh Mahasiswa AMIK Selat Panjang, kampanye donasi kemanusiaan ini dilakukan menggunakan media sosial seperti : instagram, Facebook dan Whatsapp selain itu Aksi turun ke lapangan juga dilakukan dengan cara berkeliling di jalan serta memasuki toko-toko di kota Tebing tinggi.

Rudi Irawan Selaku Ketua BEM AMIK Selatpanjang menyampaikan terimakasih kepada pihak pihak yang telah berkontribusi baik dari Dosen, Alumni AMIK serta Masyarakat Meranti pada umumnya.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini berkah dunia akhirat, donasi yang sudah dikumpulkan langsung diserahkan ke korban kebakaran,” kata Rudi.

Disampaikan Rudi, bantuan diterima langsung oleh bapak Hendri selaku korban kebakaran di Desa Banglas Barat, sementara korban dusun Pecah Buyung, desa Bantar diserahkan kepada pak Zainudin.

Menurut Ketua BEM AMIK Selatpanjang, Rudi mengungkapkan, sekarang korban membutuhkan bahan bangunan untuk membangun rumah mereka yang terbakar.

“Terimakasih kepada para donatur yang sudah mempercayai kami untuk menyalurkan donasinya. Semoga apa yang kita berikan nantinya dibalas semuanya oleh Allah SWT,” kata Rudi Irawan.

Turut serta Dosen Kemahasiswaan, M. Arif, ST, M.Kom, beliau mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Mahasiswa AMIK Selat Panjang sebagai bentuk pengabdian masyarakat serta rasa peduli sesama umat.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments