Beranda HIBURAN Entertainment

JKF Entertainment Kenang Jasa Bupati Irwan Lewat Film ‘Sang Sagu’

220
Foto: Komunitas JKF Entertainment

MERANTI, Sinkap.infoMasa jabatan Bupati dua priode Irwan Nasir MSi tepat pada tanggal 17 Februari 2021 akan berakhir. Bupati yang memimpin selama 10 tahun itu telah berbuat banyak untuk Kabupaten yang termuda di Provinsi Riau, Irwan Nasir, MSi telah berhasil meletakkan dan membangun pondasi sejak awal pemekeran Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selama 10 tahun memimpin bukanlah waktu yang singkat, tentunya banyak halangan dan rintangan yang di hadapi Irwan Nasir MSi. Hal itu pula membuat hati Pimpinan utama JKF Entertainment tergugah bersama rekan-rekan yang tergabung untuk memproduksi Film ‘Sang Sagu’.

MENARIK DIBACA:  Keresahan Masyarakat Meranti Terhadap Money Politik Menajam

“10 tahun bukanlah waktu yang singkat dan pasti banyak halangan dan rintangan yang dihadapi pak Irwan Nasir dalam memimpin kota ini, jadi untuk mengapresiasikan kinerja beliau Saya dan rekan-rekan telah bersepakat memproduksi film ‘Sang Sagu’. Film tersebut menjelaskan bagaimana pak Irwan memperkenalkan dan mengupayakan Kabupaten Meranti ini agar bisa terpandang,” Kata Sukandar selaku Pimpinan Utama JKF entertainment.

Ia juga membeberkan bahwa dukungan terus mengalir dari segala pihak untuk memproduksi film yang berjudul ‘Sang Sagu’, salah satunya yaitu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Rizki Hidayat.

MENARIK DIBACA:  Jadi Irup Penurunan Bendera HUT RI Ke-75, Kapolsek Rangsang Barat Rela Kehujanan

“Saya juga mendapat dukungan dari Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Pak Rizki hidayat untuk memproduksi film yang menceritakan kisah perjuangan pak Irwan nasir ini,” Ungkap Sukandar.

Ia juga menyampaikan kepada media, Film perdana nya yang berjudul “Alif Sayang Mak” nantinya juga akan di launchingkan langsung oleh Bupati 2 priode Irwan Nasir.

“Alif Sayang Mak film perdana JKF entertainment di produksi di masa jabatan pak Irwan nasir, rencana kita akan minta kepada beliau untuk melauncingkannya,” tutup Sukandar.

Rls | Editor: MF
Facebook Comments