Beranda Riau Daratan Pekanbaru Zainuddin Hs S. Ag Pimpin PW Media Online Indonesia Provinsi Riau

Zainuddin Hs S. Ag Pimpin PW Media Online Indonesia Provinsi Riau

133

PEKANBARU, Sinkap.info – Guna memberikan informasi Berita serta komunikasi diantara seluruh Stakeholder, khususnya antara Pemeritah, dunia usaha dan Insanpers yang ada di Provinsi Riau, Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PW-MOI) Provinsi Riau mengadakan ramah tamah dengan beberapa awak media, para Tokoh Pers dan Pengacara dari rekan-rekan pers, Senin (07/12) di Pekanbaru.

“Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Guru Pers serta Wartawan Senior, Bapak Drs. Wahyud El Pangabean MH yang telah hadir bersama kita, Kemudian Bapak DR. Yudi Krismen, S.H, M.H, Pengacara Riau dan Advokat di Dunia Jurnalistik yang juga Merupakan Dosen Hukum di Kampus UIR, Pengurus DPW PW-MOI Provinsi Riau, serta rekan-rekan pers yang dengan sengaja mengunjungi dan memperkuat silaturahmi dan interaksi diantara kita, Guna Memperkuat Organisasi Jurnalis DPW PW-MOI Provinsi Riau”. Kata Ketua PW-MOI Provinsi Riau, Zainuddin Hs S. Ag.

MENARIK DIBACA:  Polda Riau Bersama Stake Holder Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

ia juga menilai, komunitas Pers merupakan mitra kerja Pemerintah, alat control social, sekaligus media komunikasi kepada masyarakat. Mengingat pentingnya organisasi pers yang perlu disinergikan sehingga menjadi kekuatan besar dalam sebuah pembangunan daerah ini, maka DPW PW-MOI Provinsi Riau merasa perlu dibentuk di 12 Kabupaten Kota se-Propinsi Riau.

”Alhamdulillah, hari ini kita sudah hampir rampung dalam Kepengurusan DPW dan saatnya untuk Ekspansi di Tingkat Kota dan Kabupaten Yang ada di Provinsi Riau, dengan mengakomodir seluruh rekan-rekan wartawan atau Jurnalis yang di daerah dapat Mengembangkan Sayap Organisasi ini,” harapnya.

Sedangkan Dr. Yudi Kresmen. SH. MH, dan Drs. Wahyudi El Pengabean. MH mendukung Penuh terbentuknya PW MOI Riau.

MENARIK DIBACA:  Rotte Foundation Lakukan Disinfektan di Masjid Cegah Penyebaran Covid-19

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya PW MOI ini semoga menjadi terbaik kedepan”. Ujar Dr. Yudi Kresmen. SH. MH.

Sedangkan Drs. Wahyudi El Pengabean dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan memberi suport terbentuknya PW-MOI Riau ini.

“Kita sebagai wartawan tidak boleh menulis berita sebelum kita mewawancarai tempat kejadian, kecuali di depan matanya. Yang jelas saya sangat mendukung lahirnya PW MOI ini.” kata Drs. Wahyudi El Pengabean. MH.

Tampak hadir Sekretaris PW MOI Riau Bung Sarwan Kelana, Bendahara PW MOI Riau Teti fatmawati, Ketua I bidang OKK Muhammad Nasir. ST, Wakil Sekretaris Ingka Pratama, Bidang Infokom dan IT Silmi Kaffah, bidang Advokasi dan Hukum Adil Mulia, SH, bidang antar Lembaga, Nita Hasanjaya dll.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments