Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Pemerintah Desa Tengayun Raya Salurkan BLT-DD Tahap Tiga

Pemerintah Desa Tengayun Raya Salurkan BLT-DD Tahap Tiga

287

MERANTI, Sinkap.info Penyerahan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD), di Kantor Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Tahap III, Jum’at (3/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Tenggayun Raya Haiwar, Kasi Pemerintahan Mazlan, Bhabinkamtibmas Joni Hendra, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Syahrial, Pendamping Desa Rudi Hartono dan Ketua BPD Firdaus.

Kepala Desa Tenggayun Raya mengatakan, pembagian BLT-DD kami serahkan kepada masyarakat agar bisa bermanfaat, untuk kebutuhan hidup.

“Dikarenakan dampak covid-19 Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) diberikan sebanyak 95 kartu keluarga. Dari 301 kartu keluarga dan dana yang dikeluarkan sebesar Rp. 57.000.000,”ujarnya.

Tambahnya lagi, Kami berharap agar masyarakat mengunakan bantuan Dana Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) untuk keperluan pokok dan tidak di pakai untuk hal yang tidak berkepentingan.

MENARIK DIBACA:  Kepala Dinas Sosial Banggai Kembali Salurkan Bantuan Beras

“Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan BLT-DD Tahap III ke seluruh penerima dan melainkan kami juga mengantar langsung ke rumah penerima sesuai dengan prosedur pencegahan Covid-19 dan untuk lebih menunjukan simpati dan empati kami kepada warga yang menerima,”tutupnya.

Mazlan Selaku Kasi Pemerintahan juga ikut serta menyampaikan beberapa harapan yang terutama, “Masyarakat harus selalu bersyukur atas bantuan yang didapat, kita harus selalu bersyukur atas nikamat allah berikan kepada kita.”ucapnya.

Selanjutnya, Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) pun di serahkan kepada masyarakat tepat di kantor Desa Tenggayun Raya, setelah penyerahan BLT-DD di kantor Desa dan selanjutnya di serahkan kerumah masyarakat yang tak dapat hadir.

MENARIK DIBACA:  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Se-Kabupaten Bengkalis Telah Disalurkan

Salah satu masyarakat yang tak ingin di sebutkan namanya, sungguh senang dan merasa terbantu, pasalnya kami dapat membeli barang-barang dan kebutuhan pokok.

SINKAP.info | Laporan: Slh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here