Beranda Riau Daratan Pekanbaru Sarwan Kelana, Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus IRMAS 2020-2021

Sarwan Kelana, Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus IRMAS 2020-2021

169

KUALU, Sinkap.info – Pengurus Ikatan Remaja Masjid As Sakinah (IRMAS) periode 2020-2021 Resmi Terbentuk, dalam pembentukan ini Langsung di Hadiri Ketua RT 07 Rusmansyah, Ketua Masjid As Sakinah Ustad Sarwan Kelana, Tokoh Masyarakat RT 07 Mr. Saifulni Tanjung. A. Md, Ustad Jamalus dan Para Remaja lainnya.

Dalam Rapat Pemilihan Ketua Remaja Masjid itu ada empat orang Bakal Calon Iwan, Noval, Riyan dan Agus, Dengan cara voting bersama maka suara terbanyak diraih oleh nomer urut tiga Rian atau Muhammad Alfiansyah.

Ketua Masjid As Sakinah Ustad Sarwan Kelana yang Juga Ketua Perhimpunan Remaja Masjid DMI Provinsi Riau itu langsung memimpin pembentukan rapat Kepengurusan Remaja Masjid As Sakinah sangat mendukung Penuh dan siap Membina para remaja yang ada.

“Alhamdulillah malam ini kita sepakat untuk membentuk kepengurusan Remaja Masjid As Sakinah dan kita dari Pengurus Masjid Siap Mendukung serta Membina Anak anak Remaja kita untuk Lebih Baik kedepannya.” kata Ustad Sarwan Kelana, sabtu malam Minggu (30/5/2020) di Masjid As Sakinah.

MENARIK DIBACA:  Dasuki Pemuda Pulau Padang Menilai PT RAPP Gagal Mencegah Karhutla

Sedangkan Ketua RT 07 Rusmansyah berharap agar Pengurus Remaja yang baru di bentuk dapat segera dikukuhkan dan lebih Aktif serta Eksis.

“Saya ucapkan Selamat kepada Rian Ketua Terpilih semoga kedepan dapat Berjalan dan mengemban amanah ini dengan baik, mudah mudahan dengan dukungan kami pengurus untuk mendukung remaja kita bangkit lagi. Dengan terbentuknya Pengurus remaja ini dapat membawa remaja yang Aktif dan Eksis, serta saling membantu agar program remaja dapat berjalan.” ujar Rusmansyah.

Hal senada juga di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat RT 07 Mr. Saifulni Tanjung, A.Md dirinya sangat senang dan bangga dengan Remaja yang hadir serta antusias dalam membentuk Kepengurusan yang baru ini.

MENARIK DIBACA:  Importir Heran, Kekurangan Pajak Dikenakan Hingga Ratusan Juta

” Disini kita sifatnya mengkader anak anak kita, agar tampil karena anak anak inilah penerus bangsa, pekerjaan berat terasa ringan kalau kita bersama. The youth is the hope for tomorrow, Pemuda itu adalah harapan bangsa. ” terang Syaiful.

Terakhir Ketua Remaja Terpilih Muhammad Alfiansyah mengucapkan Terimakasih kepada peserta yang hadir dan Tokoh masyarakat yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Remaja Masjid As Sakinah kedepan.

” Saya berterima kasih kepada teman teman dan bapak bapak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya selaku ketua dan saya mengajak semua Rekan Rekan Remaja untuk bersma sama Kompak dalam mengemban amanah yang diberikan ini. Saya sebagai Ketua, Sekretaris Rahayu Syah Fitri, dan Bendahara Aisyah serta kawan kawan Pengurus Lainnya.” tutup Rian. (*)

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here