Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Prihatin Dampak COVID-19, Mahmuzin Taher Sebar Bantuan Beras dan Masker

Prihatin Dampak COVID-19, Mahmuzin Taher Sebar Bantuan Beras dan Masker

379

MERANTI, Sinkap.info – Tekanan ekonomi semakin dirasakan masyarakat Kepulauan Meranti dalam menghadapi wabah COVID-19 saat ini. Untuk meringankan beban itu, Sahabat MT berkeliling kampung untuk menyalurkan bantuan beras dan masker bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan penyaluran bantuan pada Minggu siang 3 Mei 2020, dilakukan di dua desa wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Ratusan karung beras dan masker bantuan Bacalon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher diserahkan kepada Koordinator Desa untuk dibagikan ke masyarakat.

“Siang ini kita salurkan bantuan ratusan karung beras dan masker untuk masyarakat Desa Maini Darul Aman dan Tenan yang akan dibagikan oleh koordinator desa setempat,” ujar Kepala Divisi Penerangan (Kadispen) Sahabat MT, Susanto Sudarmo, SE.

MENARIK DIBACA:  5 PDP Covid-19 di Bengkalis Sembuh, PDP Baru Bertambah 3 Orang

Susanto mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin Bakal Calon Bupati Mahmuzin Taher terhadap kondisi tekanan ekonomi masyarakat Kepulauan Meranti, khususnya dalam menghadapi ancaman wabah COVID-19 saat ini.

“Untuk gelombang pertama dalam bulan ramadan ini, disalurkan lima ton beras yang dikemas dalam karung 5 kilogram bermerek Beraskita Premuim produksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), beserta 1000 lembar masker hasil karya para Srikandi MT,” ungkapnya.

Sementara itu bakal calon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher mengharapkan, bantuan itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat di antara datangnya uluran tangan dari pihak lainnya.

“Saat ini kita sedang menghadapi situasi yang sangat sulit, terutama bagi masyarakat yang memungut upah kerja harian. Saya dan sahabat menyadari bantuan ini jauh dari kata cukup, namun sebagai bentuk kebersamaan kita semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat diantara uluran tangan dari pihak yang lain,” ujar Mahmuzin Taher.

MENARIK DIBACA:  Polres Kepulauan Meranti Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

Dalam menghadapi wabah COVID-19 ini, Mahmuzin Taher mengajak semua pihak dan seluruh masyarakat untuk mentaati anjuran dalam pencegahannya dan berdoa kepada tuhan yang maha kuasa agar ancaman wabah virus corona ini cepat mereda.

“Mari bersama sama kita berdoa agar pandemi COVID-19 ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa,” harap Mahmuzin Taher. (*)

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here