Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Rudi Tanjung: Konsen Pencegahannya, Berbagi Mengurangi Dampak Covid-19

Rudi Tanjung: Konsen Pencegahannya, Berbagi Mengurangi Dampak Covid-19

252
Rudi Tanjung S.I.Kom saat menyapa dan bercerita di rumah warga kecamatan Tebing tinggi timur, Jumat (10/4)

MERANTI, Sinkap.info – Masih berbicara wabah Covid-19 yang terus bergulir seiring diberlakukannya himbauan pemerintah kepada masyarakat, dimana sebagian masyarakat di Meranti yang menggantungkan hidup pada pekerjaan untuk sekedar memenuhi kebutuhan perut sebagai akibat dampak pandemik Corona.

DPD KNPI Kepulauan Meranti hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi tali asih dengan menyalurkan sembako alakadarnya kepada mereka yang berhak dan layak untuk menerima.

Rudi Tanjung S.I.Kom bersama rombongan DPD KNPI Meranti berkesempatan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di beberapa desa yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

“Hal ini saya lakukan sebagai bentuk quick of respon dari pemuda kepada masyarakat yang layak membutuhkan, seperti lansia dan janda-janda yang betul-betul layak menerima,” tuturnya.

MENARIK DIBACA:  Kades Insit Sarankan Pola Hidup Bersih dan Sehat, Cegah Penyebaran Covid-19

Dikatakannya, didasari oleh kerendahan hati saya mengajak dan menggugah hati kita semua untuk sama-sama berbagi agar masyarakat yang terkena dampak ekonomi sebagai akibat dari wabah corona bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk.

“Besok akan kita lanjutkan untuk berbagi sembako dibeberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi, tentunya akan diberikan kepada masyarakat yang betul-betul layak menerima,” katanya.

Ia mengajak, Insya Allah DPD KNPI akan membuat Open Donasi, bilamana ada masyarakat yang ingin berdonasi dan disalurkan melalui KNPI, tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi saya dan kawan-kawan pengurus yang ada.

“Saya mohon kiranya semua pihak berkenan mendo’akan dan mensupport KNPI agar terus bisa berbuat dan berkontribusi kepada masyarakat dalam mendorong pemerintah untuk memajukan daerah. Saatnya kita perkecil ruang perbedaan, mari bersatu bahu-membahu dalam berbuat kebajikan,” Tutup aktivis Pendiri GMNI Riau ini.

SINKAP.info | Editor : MKh

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Tenaga Medis RSUD Meranti di BLK Terima Parsel dan Paket Sembako Dari Polres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here