Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Pertarungan Sepeda Motor Terjadi di Tanah Berdebu Desa Maini

Pertarungan Sepeda Motor Terjadi di Tanah Berdebu Desa Maini

366
Lomba Balap Motorcross Diikuti Puluhan Peserta, Ahad (19/1)

MERANTI, Maini – Pertarungan adu kecepatan aksi pengendara sepeda motor Cros terjadi di jalur tanah berdebu, terdengar suara riuh penonton bersatu dengan kebisingan suara preng knalpot, sejumlah crosser dengan setelan lengkap safety cross mulai memainkan gass motor di desa Maini Darul Aman kecamatan Tebing Tinggi Barat Sabtu (18/1) hingga Ahad (19/1) Siang.

Kegiatan balap motorcross di buka langsung pemerintah Kabupaten Meranti oleh Staf Ahli bidang Admistrasi umum Drs Askandar, turut hadir Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPDA AGD Simamora SH MH sejumlah Personil Polres Meranti dan tenaga medis Kesehatan Meranti.

Ketua Palaksana H. Suhada yang juga mantan Kepala desa Miani Darul aman mengatakan bahwa kegiatan ini dapat berlangsung selama dua hari berjalan aman dan lancar.

MENARIK DIBACA:  Diberlakukannya PSBB, Pemkab Meranti akan Berikan Bantuan 500 Ribu per-KK

“Kegiatan ini persertanya berkurang dari tahun sebelumnya karena kegiatan sempat di undur dua kali, kemaren ada dari luar datang lalu pulang gak jadi, namun baru ini dilaksanakan. Peserta yang ikut ada juga dari luar datang memenuhi undangan, semoga berjalan dengan lancar,” beber H. Suhada kepada Media ini ketika dikonfirmasi.

Tambahnya lagi, dengan adanya minat serta bakat tentu terus dikembangkan percinta motor cross, baik dari luar Meranti dan rata rata anak daerah kita.

“Ada puluhan motorlah berlaga hari Sabtu dan Ahad ini, pembukaan Sabtu selesainya Ahad sore,” tukas Suhada.(*)

Penulis: THz | Editor: MKh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here