WIRAUSAHA, Sinkap.info – Setiap orang tentunya menginginkan tubuh yang sehat, untuk menjaga kesehatan ada saja upaya yang dilakukan untuk mencegah dan terhindar dari penyakit. Dimulai menjaga kesehatan secara teratur dengan berolahraga, istirahat yang cukup, konsumsi makanan yang bergizi dan sebagainya.

Kini hadir minuman Healthy Drink sebagai pilihan untuk menjaga kesehatan tubuh, minuman dari racikan khasiat Saffron menjadi pilihan beberapa orang sebagai cara alami untuk sehat.

Saffron konon merupakan rempah-rempah termahal di dunia yang berasal dari bunga Crocus Sativus. Jadi, setiap bunga Crocus memiliki tiga kepala putik atau biasa disebut stigma. Pada bagian tangkai yang menghubungan antara kepala putik dan bunga bagian dalam, itulah yang disebut saffron.

Fitriadi Mirtha putra asal Kepulauan Meranti-Riau ini, memanfaatkan minuman berbahan Saffron menjadi tren gaya hidup sehat terbaru. Fitriadi Mirtha yang senang disapa Adi sebagai Owner bisnis minuman Healthy Drink brand “Mr. Saffron” melihat olahan Saffron memiliki banyak khasiat bagi kesehatan.

MENARIK DIBACA:  Menjelang Purna Polri, Kompol Syamsueri Berhasil Panen Padi Pakai Pupuk Organik

“Jadi awalnya saya melihat dari khasiat saffron ni sangat banyak, dan harga nya cukup fantastis perkilo gram nya mencapai puluhan juta, harga pergram nya sampai 400 ribu, (kurs indonesia). Bunga saffron ini tumbuh cuma di Jazirah Arab dan Eropa, untuk kualitas terbaik nya ada di Iran dan Kasmir,” beber Owner Mr. Saffron, Fitriadi Mirtha Adi.

“Minuman Saffron yang saya produksi dan dikemas menjadi ‘Mr. Saffron’ botolan ini bahannya dikirim dari teman saya yang bekerja di Dubai dan Iran. Beliau juga memiliki store Saffron di Jakarta dengan grade super nagin (yg mahal dan langka),” terang Adi.

Nah untuk di Indonesia, lanjut Fitriadi, Minuman olahan Saffron ini sendiri masih awam. Untuk pemasaran kita kenalkan produk Mr. Saffron di wilayah Riau-Kepri, pemesanan banyak dari Kepulauan Riau dan Meranti.  Saya melihat saat ini, Ada pun yang dijual belum ada yang mineral saffron seperti “Mr. Saffron” yang saya pasarkan, masih jual bahan mentahnya saja dengan harga mahal.

MENARIK DIBACA:  Yuk Mampir, Saung Kopi Sediakan Dua Menu Spesial Buat Kamu

Dikatakan Fitriadi Mirtha, untuk tetap fit dan sehat minuman Mr. Saffron dapat dibeli dengan harga terjangkau Rp. 10.000/botol, segmen pasarnya bisa di konsumsi semua orang, beda dengan bahan baku saffron yang segmennya tertentu dan tidak bisa dinikmati semua golongan.

“Tentunya harga bahan baku saffron yang fantastis sudah kita kemas menjadi Healthy Drink botolan dengan harga terjangkau dan memberikan manfaat yang berkualitas, semoga Indonesia 2020 menuju sehat bersama Mr. Saffron,” pungkasnya.(*)

Info Pemesanan: 0822 8802 2706
Penulis: DIY |Editor: Makholis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here