Beranda Riau Pesisir Bengkalis Senam Sehat Berhadiah, Wujud Pemda Bengkalis Apresiasi Masyarakat Taat Pajak

Senam Sehat Berhadiah, Wujud Pemda Bengkalis Apresiasi Masyarakat Taat Pajak

131
"Ketaatan masyarakat membayar pajak merupakan salah satu bentuk kontribusi untuk sama-sama membangun Kabupaten Bengkalis," sebut Kasmarni. Kamis, (26/12/19)

BENGKALIS, Sinkap.info – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk taat membayar pajak. Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kasmarni Amril, ketika menghadiri senam sehat bersama masyarakat wajib pajak dan pemberian doorprize yang digelar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Sebelum dilakukan pencabutan undian, terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama yang dipandu oleh beberapa instruktur, Kamis, (26/12/19) di kantor kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir.

Antusias masyarakat pun sangat tinggi, ketika bersemangat mengikuti senam maka langsung diserahkan hadiah hiburan oleh Kasmarni. Hadiah hiburan yang disediakan seperti televisi, terdapat puluhan hadiah lainnya yang disiapkan Bapenda bagi masyarakat taat pajak, seperti kulkas, sepeda, setrika, kompor gas dan kipas angin.

MENARIK DIBACA:  Tidak Benar, Tersangka Sabu 5 Kilo Pegawai PDAM Bengkalis

Kasmarni mengatakan, senam sehat bersama merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang taat membayar pajak. Diharapkan melalui senam ini, akan memicu dan mendorong masyarakat untuk taat pajak.

“Ketaatan masyarakat membayar pajak merupakan salah satu bentuk kontribusi untuk sama-sama membangun Kabupaten Bengkalis,” sebut Kasmarni

Memang sejauh ini ungkap Kasmarni, ada beberapa kendala kenapa masyarakat enggan untuk membayar pajak. Misalnya ketika tanah atau bangunan sudah beralih kepemilikan karena jual beli, namun tagihan pajak masih ditujukan pada pemilik pertama, akibatnya pajak tidak dibayarkan.

Tampak hadir dalam acara, Plt Kepala Bapenda, Supardi, Camat Pinggir, Azuar, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Haholongan, Kepala Dinas Sosial Martini.

MENARIK DIBACA:  Total Hampir 350 Juta, 79 Hafizh Qur’an Terima Penghargaan

Kemudian, Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy, Plt Disnaker Hj Kholijah, Sekcam Pinggir, Suryati, Sekretaris Kominfotik Adisutrisno, Kabid Penagihan Bapenda, Syahrudin, dan Perwakilan IKBD Noparita Azmi.*(Diskominfotik)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here