MERANTI, Sinkap.info — Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Timur mengelar acara Sosialisasi bahaya narkoba bagi kalangan pelajar dan masyarakat khusus diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti,

Acara sosialisasi yang dipusatkan tepatnya diaula kantor camat di Sungai Tohor. Jumat 20/12/2019, tampak hadir Kapolsek Tebing Tinggi diwakili, Bripka Solehudin SE. Kodim 0303/BKLS diwakili Danpos Ramil 02 Tebing Tinggi Peltu Lakattang. Serta pengurus DPC- Granat Kabupaten Kepulauan Meranti Misjan Tommy dan Rio Nograha sebagai nara sumber penyampayan materi dampak bahaya narkoba maupun aspeh hukum.

Dalam sambutan Camat Tebing Tinggi Timur Rayan Pribadi SH, mengatakan atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dari berbagai Sekolah SMA Sederajat dan SMP sedrajat, pihak kepolisian dan Kramil serta kepada DPC Granat yang telah menyampaikan materi bahayanya narkoba

MENARIK DIBACA:  PWI Kepulauan Meranti Siap Gelar Konferensi Ke-IV

“Narkoba tidak dapat ditoleransi lagi, karna narkoba ini menghancurkan generasi kita, apalagi anak anak sekolah, jadi saya sangat berharap kepada warga Tebing Tinggi Timur jangan pernah coba menyentuh yang namanya narkoba,” kata Rayan.

Pemerintah kecamatan tebing tinggi timur itu akan terus bergerak kesekolah menggandeng hornas dan intasi bersangkutan seperti Granat untuk memberikan sosialisasi.

“Saya selaku Camat tidak segan-segan melaporkan kepihak hukum jika siswa siswi dikecamatan ini ada yang terlibat menggunakan atau menjadi Bandar narkoba,” tegas Rayan.

Dikesempatan itu juga, Kapolsek Tebing Tinggi diwakili, Bripka Solehudin SE memaparkan dampak aspek hukum bagi penyalah guna narkoba.

“Kita dari kepolisian tidak Bosan bosannya mensosialisasikan kepada masyarakat Meranti tentang bahaya narkoba terutama anak anak kita yang sedang belajar,” jelasnya.

MENARIK DIBACA:  Tepat Depan Kantor Bupati, Jalan Lintas Timur Ini Rusak Parah

“Untuk membasmi narkoba kita dari pihak kepolisian sangat mengharapkan kerjasama banyak pigak dan berbagai elemen masyarakat,” tutupnya

Dipenghujung Acara Sekrataris DPC Granat Misjan Tommy menyampaikan agar pelajar dan masyarakat khususnya di kecamatan untuk tidak telibat dan coba coba dengan narkoba, dan mengharapkan semua perserta sosialisasi bisa menyampaikan hasil dan pengahtauan dampak bahayanya narkoba bisa disebar luas lingkungan terutama dikalangan keluarga.

Sebagai penutupan acara tersebut sema perserta mengucapkan penandatanganan deklarasi tentang bahaya narkoba oleh siswa siswi yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi Timur.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here