Sab. Sep 21st, 2019

SINKAP

Suara Anak Bangsa

Menyewa Jasa Wanita, CR7 Menanti Kelahiran Anak Kembarnya.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Cristiano JR

Sinkap- Kisah Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang selalu menarik untuk diikuti. Kabar menariknya Cristiano Ronaldo  dikabarkan sedang menantikan bayi kembar. Seperti diberitakan oleh Independent, Ronaldo telah menyewa jasa ibu pengganti untuk mengandung bayinya. Hal ini dilakukan Ronaldo untuk memberikan adik kepada Cristiano Jr.

Menurut kutipan The Sun, seorang ibu pengganti yang berasal dari wilayah West Coast Amerika Serikat kini mengandung tua dan segera melahirkan bayi kembar. Ronaldo kabarnya sudah memberitahu pada kerabatnya bahwa bayi itu akan segera lahir. Direncanakan, kedua bayi tersebut akan segera diterbangkan ke Madrid dalam waktu dekat.

Ibu Ronaldo, Dolores akan ikut datang ke rumah sang putranya di Madrid untuk ikut merawat bayi kembar tersebut, sama seperti ketika ia merawat Ronaldo semasa kecil. Sebuah sumber menyatakan bahwa Ronaldo merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk memberi adik bagi anak pertamanya, Cristiano Jr. yang juga lahir dari ibu yang dirahasiakan identitasnya.

MENARIK DIBACA:  Tipe Kepribadian Berdasarkan 5 Posisi Tidur yang Berdampak Terhadap Kesehatan Tubuh

Ronaldo sendiri hingga kini tak pernah mempublikasikan siapakah ibu dari Cristiano Jr. yang diyakini dibayar senilai 10 juta poundsterling oleh sang superstar. Berita CR7 mendapatkan bayi kembar menjadi salah satu topik populer di Facebook. Sejauh ini, berita bayi kembar Ronaldo sudah dibicarakan oleh 610 ribu pengguna.

Sumber: okezone.com dan bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »