Pemkab Meranti Sambut Kedatangan Kajati Riau di Selatpanjang

Kepulauan Meranti1017 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas di Kota Selatpanjang, Selasa (11/6).

Rombongan Kajati Riau tiba sekitar pukul 12.00 WIB di Pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang, dan disambut unsur Forkopimda, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kepulauan Meranti.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar diwakili Kepala Bappedalitbang Dr. Abu Hanifah, menyampaikan kunjungan tersebut menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan Pemkab Kepulauan Meranti.

“Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan kepada Kajati Riau Bapak Akmal Abbas atas kunjungannya di Kepulauan Meranti,” ucapnya.

Abu Hanifah juga menyampaikan salam dari Bupati H. Asmar dan Sekda Bambang serta pejabat teras Pemkab Kepulauan Meranti lainnya yang tidak bisa hadir. Diketahui Asmar sedang melaksanakan kunjungan ke Kementerian Desa di Jakarta, sedangkan belasan pejabat lain sedang mengikuti evaluasi jabatan di Pekanbaru.

“Atas nama pemerintah kabupaten, kami berharap momentum ini dapat memperkuat kerja sama dan silaturahmi antara Kejati Riau dan Pemkab Meranti,” harapnya.

Selama di Selatpanjang, Kajati Riau dan rombongan mengunjungi sejumlah fasilitas dan pelayanan di Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti. Kemudian juga dilakukan makan malam bersama Forkopimda yang diakhiri penyerahan cendera mata.

SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar