Aliansi Melayu Tionghoa Meranti Salurkan Sembako Murah

Kepulauan Meranti1184 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) bersama Anggota DPRD Kepulauan Meranti terpilih Jonny Katan salurkan sembako murah kepada masyarakat meranti, penyaluran sembako murah tersebut berlangsung di Kantor AMT Selatpanjang, pada Sabtu (15/06).

Jonny Katan mengatakan penyaluran sembako murah tersebut bermaksud untuk membantu masyarakat meranti yang dirasa kurang mampu untuk membeli sembako di pasaran.

“Selain itu kita juga ingin membantu masyarakat yang akan menyambut hari raya idul adha, saya rasa ini akan sangat membantu masyarakat kita,” ujar Jonny.

MENARIK DIBACA:  Pemkab Meranti Gelar Safari Ramadan di Pulau Merbau

Anggota DPRD Meranti yang baru saja terpilih itu juga berterimakasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila beserta anggota dan seluruh pihak yang ikut bersama- sama berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan AMT tersebut.

“Semangat bergotong royong, bersama membantu masyarakat, tentu harus kita perjuangkan demi masyarakat meranti yang kita cintai,” sambung Jonny.

Sementara itu Castini, salah seorang masyarakat yang mendapatkan penyaluran sembako murah itu merasa sangat terharu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada AMT yang telah membantu masyarakat yang tentunya sangat membutuhkan sembako murah tersebut.

MENARIK DIBACA:  Polsek Tebing Tinggi Barat Edukasi Pelajar tentang Tertib Berlalulintas

“Ini sangat membantu kami, apelagi orang dah nak raye aji, terima kasih kepada anak kami jonny yang selalu membantu kami masyarakat bawah,” ucap Castini.

Pada penyaluran sembako gratis tersebut setidaknya telah dibagikan 400 kupon kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu, sembako tersebut meliputi beras yang dijual Rp.6500 dari harga pasar Rp. 14.000 dan gula yang dijual Rp.10.000 dari harga pasar Rp.15.000.

SINKAP.info | Laporan: Mohammed K

Komentar