Bukti Serius Maju Pilkada Lahmudin Rambe Antar Formulir Penjaringan

Pekanbaru656 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info – Pasangan Cawako Pekanbaru Endang Sukarelawan dan Lahmudin Rambe Langsung mengembalikan formulir Pendaftaran Ke Kantor DPD PKS Pekanbaru kamis, (23/5).

Pengembalian Formulir ke kantor Partai DPD PKS ini langsung diantar oleh Calon Wakil Walikota Pekanbaru Lahmudin Rambe didampingi timnya.

Kehadiran Lahmudin Rambe disambut baik oleh ketua Penjaringan PKS Asep Haryana, ketua Bappilu Hamdani serta pengurus lainnya di Kantor PKS Pekanbaru.

“Bukti keseriusan kita maju sebagai calon walikota dan wakil walikota inilah hari ini kita kembalikan Berkas Pendaftaran kita dan saya langsung mengembalikan nya.” kata Lahmudin Rambe.

Lebih lanjut di katakan Calon Wakil Walikota Pekanbaru 2024-2029 itu, pihaknya terus melakukan komunikasi Politik mulai tingkat Daerah, Provinsi sampai Pusat.

MENARIK DIBACA:  Komisi II Sinkronisasi Program bersama Provinsi untuk Kepentingan Masyarakat

“Ya kita akan trlerus melakukan komunikasi Politik baik ditingkat Daerah, Provinsi maupun di DPP kita akan buktikan kalau kita siap untuk membangun Kota Pekanbaru ini. Saya adalah salah satu Kader PKS dan Sebagai Dewan Pakar PKS Provinsi Riau jadi saya tidak ragu lagi bersama PKS.” ujarnya.

Sedangkan Ketua Bappilu PKS Hamdani didampingi Asep Haryana Ketua Penjaringan PKS menyampaikan masih menunggu 11 orang Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan menyerahkan Berkas Pendaftaran nya.

“Untuk tahap penjaringan walikota dan wakil walikota kita bukak pengambilan dan pengembalian itu sampai hari ahad 26 Mei ini, dan prosesnya para calon yang mengembalikan berkas kita lalukan wawancara khusus dari hasil itu kita akan serahkan ke DPW dan ada proses baru kita serahkan ke DPP dan finalnya di DPP.” kata Hamdani.

MENARIK DIBACA:  Doa Bersama Pemilu Damai 2024 Digelar Polda Riau, Das'ad Latif: Pemilu Jangan Baper Jaga Persatuan

Ketua Penjaringan Asep Haryana menambahkan PKS terbuka untuk semua Calon yang ingin mendaftar sebagai peserta pada Pilkada Kota Pekanbaru tahun ini.

“Prinsipnya PKS adalah Partai Terbuka siapapun itu bisa mendaftar jadi kita melihat calon peluang yang akan menang dari berbagai sisi.” tambahnya.

SINKAP.info | Laporan: Wan

Komentar