Manfaatkan Teknologi AI TDCX Tingkatkan Pelanggan di Eropa

GLOBAL699 Dilihat

ROMANIA, SINKAP.infoTDCX penyedia solusi pengalaman pelanggan digital (CX) pemenang penghargaan untuk perusahaan teknologi dan blue-chip, mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Volvo Cars dalam peluncurannya upaya ekstra bagi pelanggannya di beberapa pasar di Eropa.

TDCX menyediakan layanan pelanggan dalam lebih dari tujuh bahasa di berbagai saluran termasuk telepon, email, dan media sosial. Melalui kolaborasi ini, pelanggan dilayani dalam bahasa asli mereka dan menikmati waktu respons yang lebih cepat serta pengalaman yang lancar di seluruh saluran pilihan mereka. TDCX juga mendukung aktivitas pra-penjualan, menyelesaikan perjalanan pelanggan secara penuh.

Produsen mobil semakin mengubah haluan, memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai respons terhadap permintaan pelanggan. Kurang dari satu dari 10 orang Eropa berpandangan bahwa merek mobil memberikan pengalaman digital yang baik (misalnya, pengalaman online dalam aplikasi), sementara penelitian lain menunjukkan bahwa hampir separuh pelanggan mempertimbangkan untuk beralih merek mobil setelah pengalaman CX yang negatif.

Niclas Medin, Head of Outsourcing Volvo Cars mengatakan, Selain membuat mobil yang sesuai dengan gaya hidup pelanggan serta ramah lingkungan dan aman, kami berkomitmen membantu mereka menikmati pengalaman memiliki Volvo. Memastikan bahwa kami menyediakan CX yang hebat adalah hal yang penting, bagian penting dalam mencapai tujuan tersebut. Di dunia yang bergerak cepat saat ini, pengalaman yang kami berikan kepada pelanggan harus mengikuti kebutuhan pelanggan yang terus berubah.

“Kami memutuskan untuk memanfaatkan dukungan penyedia spesialis CX, TDCX, untuk memberikan pengalaman omnichannel yang lancar kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa kemitraan dengan TDCX akan membantu kami mendorong keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih besar,” kata Niclas medin.

Memanfaatkan teknologi AI untuk mengubah pengalaman pelanggan

TDCX telah membentuk tim CX untuk Mobil Volvo di Rumania dan Türkiye, yang berfungsi sebagai pusat untuk melayani pelanggan di Eropa. Lokasi-lokasi ini dipilih karena memiliki sumber daya manusia yang terampil dan keahlian CX yang dapat mendukung operasional dan pertumbuhan bisnis.

Untuk mendukung spesialis layanan pelanggannya dalam melayani pelanggan Volvo Cars secara efisien dan efektif, TDCX juga berencana menerapkan alat digital inovatif yang memberikan wawasan lebih luas tentang sejarah pelanggan dan potensi kebutuhan mereka. Hal ini memungkinkan para spesialis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik, mengurangi durasi interaksi dan mempercepat proses penyelesaian.

TDCX juga akan bekerja sama dengan Volvo Cars untuk mengeksplorasi penggunaan kecerdasan buatan guna meningkatkan pengalaman pelanggan lebih lanjut.

Bapak Daniel Mereuta, Country Director, TDCX Romania mengatakan, seiring dengan semakin pentingnya CX bagi para produsen mobil, jelas bahwa perusahaan-perusahaan mulai mengalihkan fokus mereka dari fitur produk untuk menciptakan hubungan yang bermakna dengan pelanggan mereka. Penekanan baru pada CX ini tidak hanya tentang memberikan kenyamanan tetapi juga tentang memberikan pengalaman yang dipersonalisasi yang membangkitkan emosi dan menumbuhkan loyalitas.

Keahlian kami dalam menyiapkan operasi CX dengan cepat, efisien, dan hemat biaya memungkinkan kami membantu merek-merek terkemuka seperti Volvo Cars untuk fokus pada bisnis inti mereka sekaligus mencapai ambisi CX mereka. Saat kami memperdalam kolaborasi kami dengan Volvo Cars untuk mengeksplorasi penggunaan teknologi seperti AI generatif guna memberikan pengalaman pelanggan yang diaktifkan secara digital yang menjaga kehangatan sentuhan manusia.

“Dengan menggabungkan otomatisasi cerdas dengan titik kontak manusia yang berempati di semua tahap perjalanan pelanggan – mulai dari penelitian pra-pembelian hingga dukungan pasca-penjualan – kami akan mampu menciptakan CX tak tertandingi yang membedakan Mobil Volvo,” ujarnya.

Kemitraan Volvo Cars dengan TDCX di Eropa merupakan kelanjutan dari kesuksesan kerjasama mereka di Malaysia yang dimulai lebih dari setahun yang lalu. Keahlian TDCX dalam dukungan pelanggan omnichannel dan perolehan prospek telah terbukti berperan penting dalam membuka jalan bagi interaksi yang lebih lancar antara Volvo Cars dan pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *