Bunda PAUD Meranti Hj Ismiatun Jadi Narasumber Rakor PAUD

MERANTI, SINKAP.info – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun menjadi narasumber Berbagi Praktik Baik dalam Rapat Koordinasi Pengembangan dan Penguatan PAUD Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut diikuti secara daring oleh Hj. Ismiatun di rumah dinas Bupati, Selatpanjang, Jumat (2/2).

Ismiatun menyebutkan, hal itu berkat kolaborasi, usaha dan kerja sama bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti. Termasuk juga peran dari Bunda PAUD tingkat kecamatan, kelurahan dan desa se-Kepulauan Meranti dalam melakukan pendampingan, monitoring dan evaluasi.

“Kita akan terus berkerja keras memaksimalkan pencapaian gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan,” kata Ismiatun.

Sementara itu, Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar yang ikut mendampingi Hj. Ismiatun dalam Rakor tersebut mengaku bangga.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kelompok kerja Penggerak PAUD Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah berkerja sama.

“Sehingga tahun ini Meranti berkesempatan menjadi narasumber dalam rapat koordinasi yang bertujuan berbagi praktik baik dalam menyukseskan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan,” ujar Asmar.

Sebagaimana diketahui, tahun 2024 ini ada tiga kabupaten yang ditunjuk untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Yakni Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut mendampingi dalam Rakor tersebut, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non-Formal (P3NF) Kepulauan Meranti Suprapti, M.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *