Omdia Menempatkan Infobip sebagai Pemimpin CPaaS Universe

Infobip Didirikan Pada Tahun 2006 Memiliki 75+ Kantor di Seluruh Dunia

GLOBAL, TEKNOLOGI682 Dilihat

KUALA LUMPUR, SINKAP.infoInfobip adalah platform komunikasi cloud global yang memungkinkan bisnis membangun pengalaman terhubung di semua tahap perjalanan pelanggan. Diakses melalui satu platform, solusi keterlibatan omnichannel, identitas, otentikasi pengguna, dan pusat kontak Infobip membantu bisnis dan mitra mengatasi kompleksitas komunikasi konsumen untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan loyalitas.

Dengan pengalaman industri selama lebih dari satu dekade, Infobip telah berkembang hingga 75+ kantor di seluruh dunia. Ia menawarkan teknologi bawaan dengan kapasitas untuk menjangkau lebih dari tujuh miliar perangkat seluler dan ‘benda’ di 6 benua yang terhubung ke lebih dari 9.700+ koneksi dimana 800+ di antaranya merupakan koneksi operator langsung. Infobip didirikan pada tahun 2006 dan dipimpin oleh salah satu pendirinya, CEO Silvio Kutić, Roberto Kutić dan Izabel Jelenić.

Platform komunikasi cloud global Infobip dinobatkan sebagai Pemimpin di pasar CPaaS oleh kelompok riset teknologi Omdia untuk tahun kedua. Omdia kembali menyebut Infobip sebagai pemimpin dalam Omdia Universe terbarunya: Penyedia Platform CPaaS 2023-24 setelah dimasukkan sebagai pemimpin dalam laporan tahun lalu.

Laporan Omdia Universe, Penyedia Platform CPaaS adalah analisis komprehensif pasar Platform Komunikasi sebagai Layanan yang memanfaatkan data survei perkiraan dan wawasan perusahaan perusahaan. Laporan ini memberikan matriks kemampuan, atribut, dan fitur berwawasan ke depan yang dianggap sebagai prioritas pasar.

Tahun ini, Infobip menjadi pemimpin atau pemimpin setara untuk tiga dari 12 kategori yang dinilai di Omdia Universe, dengan skor minimal 10 poin di atas rata-rata untuk semua kecuali tiga kategori. Skor tertingginya adalah pada layanan konektivitas, cakupan geografis, kemitraan dan ekosistem, API, layanan dan solusi bernilai tambah, serta strategi masuk ke pasar – dimana Infobip mendapat skor minimal 20 poin di atas rata-rata.

Secara keseluruhan, Infobip menempati posisi kedua dalam peringkat kemampuan solusi dengan skor keseluruhan 88%. Skornya juga rata-rata 83,9% dalam hal strategi dan inovasi, momentum pasar, dan eksekusi vendor.

Pamela Clark-Dickson, Analis Utama di Omdia, mengatakan: “Skor kami menunjukkan bahwa Infobip secara konsisten berkinerja tinggi dalam hal layanan yang diberikan, cara memberikannya, dan kemampuannya untuk secara efektif melakukan iterasi platformnya sejalan dengan tren pasar yang ada. dan teknologi yang berkembang.

“Ukuran dan jangkauan jaringan komunikasi Infobip serta kehadiran globalnya menempatkan perusahaan ini dengan baik dalam menawarkan CPaaS dan penawaran serupa kepada perusahaan-perusahaan besar dan multinasional secara global. Kualitas-kualitas ini juga memberikan landasan bagi Infobip untuk menembus segmen pasar platform dan hyperscaler yang berpotensi menguntungkan. dengan penawaran kreasi bersama, CPaaS X.”

Adrian Benić, Chief Product Officer, Infobip, mengatakan: “Komunikasi bisnis-ke-konsumen selalu berubah. Infrastruktur cloud, aplikasi obrolan percakapan, dan AI generatif kini memungkinkan percakapan antara bisnis dan konsumen, memperkaya pengalaman pelanggan, dan mengkonsolidasikan perjalanan pelanggan yang berbeda ke dalam satu pengalaman yang mulus.

“Platform komunikasi global yang terdepan di pasar sangat penting untuk membantu bisnis memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang melalui berbagai saluran seperti aplikasi chat dan Layanan Komunikasi yang Kaya. Layanan tersebut memungkinkan bisnis untuk meningkatkan keterlibatan dan menjangkau pelanggan dengan cara-cara baru yang hebat. Itulah sebabnya kami’ Kami gembira dinobatkan sebagai pemimpin dalam dunia CPaaS oleh Omdia untuk tahun kedua berturut-turut dan kami akan terus berinovasi untuk memastikan kami menjadi platform komunikasi global untuk setiap platform.”