Polres Bengkalis dan Media Bersinergi Guna Sukseskan Pemilu 2024

Bengkalis11753 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Kapolres Bengkalis dan sejumlah Perwira Polisi disertai tamu pentingnya sekitar lebih kurang 25 rekan media dari media online dan cetak. Tujuan pertemuan adalah untuk membahas Cooling System dan strategi Cipkon Harkamtibmas terkait Pemilu 2024, di cafe Zamatra Jln sultan Syarif Kasim Senin (20/11) malam.

Hadir dalam acara tersebut adalah beberapa pejabat tinggi Polres Bengkalis serta rekan media dari berbagai media. Rangkaian kegiatan dimulai dengan makan bersama, diikuti pembukaan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pentingnya peran media pers dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat terutama dalam menyikapi berita hoaks terkait Pemilu 2024 esok. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan media dalam menjaga situasi keamanan serta suksesnya Pemilu 2024.

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan sesi hiburan dan temu ramah sebelum mengambil foto bersama sebagai penutup kegiatan.

Hasil dari pertemuan ini adalah terjalinnya sinergi yang baik antara Polres Bengkalis dan media pers untuk mendukung Pemilu Damai Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bengkalis. Media Pers juga menegaskan kesiapannya untuk mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan ditutup pada pukul 22.10 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali sepanjang acara berlangsung. Hal ini menandai komitmen bersama dalam menjaga stabilitas dan suksesnya Pemilu mendatang.

SINKAP.info | Laporan: Jamil