Pemdes Muntai Barat Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Dan Dinas Kesehatan Bengkalis

Bengkalis129 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Ucapan terimakasih ini disampaikan Pj Desa Muntai Barat setelah melihat fasilitas dan peralatan yang ada di Poskesdes Desa Muntai Barat, Senin (20/11).

PJ Muntai Barat Jayusni, sedang melihat Peralatan yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kesehatan Bengkalis.

Setelah melihat kelengkapan peralatan yang dibutuhkan petugas kesehatan serta PLN yang sudah terpasang tersebut sudah ada, PJ Desa muntai barat Jayusni, mengatakan senang sekali karena kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Dinas Kesehatan kabupaten terhadap Kesehatan Masyarakat yang telah Memfasilitasi Peralatan Kesehatan di Poskesdes Desa Muntai Barat untuk mempermudah masyarakat setempat untuk berobat dan mengecek kesehatan,” ucap Jayusni

Dijelaskannya lagi bahwa Poskesdes desa muntai barat ini dibangun memakai angggaran APBD Bengkalis pada tahun 2021 lalu memang sudah di gunakan tapi masih mengunakan peralatan yang disiapkan oleh pihak desa seadanya.

Setelah hal ini disampaikan kepada Dinas Kesehatan Bengkalis melalui PLT Kadiskes Bengkalis, Ermanto SKM MKM dan Kabid Diskes Isrin.SKM, Alhamdulillah dengan cepat pihak Dinas menanggapi, seluruh peralatan yang dibutuhkan petugas kesehatan diposkedes sudah diisi oleh pihak Dinas Kesehatan Bengkalis.

“Untuk itu mewakili Masyarakat Desa Muntai Barat Dan Pemdes PJ Jayusni menyampaikan ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah kabupaten Bengkalis Bupati Bengkalis Kasmarni, PLT Kadiskes Ermanto SKM MKM dan Kabid Diskes Isrin yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat”,ucapnya.

SINKAP.info | Laporan: Jamil