Polres Bengkalis Gelar Giat Minggu Kasih di Gereja-gereja Kecamatan Bengkalis

Bengkalis129 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Polres Bengkalis telah menggelar Giat Minggu Kasih yang berlangsung di berbagai gereja wilayah Kecamatan Bengkalis. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2023, dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Minggu (22/10).

Salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan ini adalah Gereja Katolik St. Stefanus Stasi Bengkalis yang terletak di Jalan Harapan, Kelurahan Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis dimana wilayah ini merupakan wilayah hukum Polres Bengkalis.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Kapolres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis, serta beberapa personil Polres Bengkalis lainnya. Tujuan dari Giat Minggu Kasih ini adalah :

1. Meningkatkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman dan kondusif, serta mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak tertentu.

2. Memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan harapan mereka kepada pihak kepolisian, yang akan ditindaklanjuti dengan serius.

3. Mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga generasi muda dari pengaruh buruk narkoba.

4. Memberikan akses kepada masyarakat untuk melaporkan gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Bengkalis.

Selama berlangsungnya kegiatan ini, situasi di sekitar Gereja Khatolik ST. Stefanus Stasi Bengkalis tetap dalam keadaan aman dan kondusif, menunjukkan kerjasama positif antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat.

SINKAP.info | Laporan: Jmail