Beranda SUMATERA UTARA Tebing tinggi

FDIM Kota Tebing Tinggi Diskusi Intelektual, Ajak Milenial Milih Ganjar

425

TEBING TINGGI, SINKAP.Info – Forum Diskusi Intelektual Muda ( FDIM ) Kota Tebing Tinggi laksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Kenapa harus memilih Ganjar Menjadi Presiden R”, Sabtu ( 28/10 ) bertempat di Cafe Corner Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut diikuti generasi muda kota Tebing Tinggi dari kalangan kaum melenial dan pemilih pemula.

Hadir sebagai pembicara Drs. Burhan Faisol yang merupakan salah satu tokoh masyarkat di Kota Tebing Tinggi bersama dengan Ustadz Saidin SPdI salah seorang pengurus DPC PDIP yang merupakan tokoh agama di Kota Tebing Tinggi.

Ketua FDIM Kota Tebing Tinggi Zulkhairi menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menjawab isu-isu miring tentang latar belakang Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

“FDIM menghadirkan wadah diskusi yang elegan dengan tidak menghilangkan nilai intelektual bagi generasi muda, gunanya untuk menjawab pertanyaan kenapa harus memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia” kata Zulkhairi.

Lanjutnya, Melalui FGD ini kita kupas dengan tuntas dan jawab pertanyaan liar yang terus berkembang menyudutkan Ganjar Pranowo, kita meyakinin bahwa Ganjar Pranowo memang pantas dan layak untuk memimpin Indonesia dan melanjutkan kepemimpinan Jokowidodo.

Pada kesempatan itu, pembicara lainya yakni Saidin SPdI, mengatakan bahwa perjalanan sosok Ganjar Pranowo berawal dari rakyat kecil hingga seluruh perjalanan karir berkaitan dengan rakyat, mulai dari DPR RI dua periode lalu Gubernur Jawa Tengah dan selalu mendapatkan prestasi, menunjukkan adanya kualitas dalam sosok Ganjar Pranowo.

“Perjalanan Ganjar Pranowo itulah yang sangat cocok untuk meneruskan Presiden kita saat ini, Pak Joko Widodo, Jangan sampai kita salah memilih untuk Indonesia, ya,” ucap Saidin.

SINKAP.info | Laporan: Saptha N Isa

Facebook Comments