Buka Andika Cup, Bupati Sampaikan Terima Kasih

MERANTI, SINKAP.info – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar membuka Turnamen Volly Ball Andika Cup 2023. Turnamen tersebut berlangsung di Lapangan Torpedo Kampung Baru, Selatpanjang, Sabtu (19/8).

Asmar berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan turnamen yang disponsori oleh salah seorang putera daerah, Andika. Hal itu menjadi bentuk dukungan karena ikut membantu pemerintah dalam menggali potensi olahraga daerah.

“Kita patut gembira dengan liga ini. Selain tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan untuk bersilaturahmi. Serta menjadi ajang menggali potensi anak-anak daerah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan optimisme dan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas olahraga di Meranti.

“Melalui KONI, kita akan perjuangkan keberlangsungan atlet yang baik, dan nama daerah yang maju kedepannya,” ungkap Asmar.

Hadir dalam kegiatan itu jajaran pimpinan Forkopimda, para kepala OPD, Camat Tebingtinggi, Ketua KONI, Ketua PBVSI, dan pejabat serta undangan lainnya.

SINKAP.info | Laporan: Solihin