Beranda RIAU Bengkalis

Tiga Anggota DPRD Hadiri Pembukaan MTQ di Kecamatan Bukit Batu

91

BUKIT BATU, SINKAP.info  – Anggota DPRD Dapil II Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran Ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu, pada Selasa (14/09) malam, bertempat di Halaman Kantor Camat Bukit Batu.

Pembukaan MTQ yang dibuka oleh Bupati Kasmarni bersama wakil Bupati ini didampingi anggota DPRD Febriza Luwu, Zuhandi, Rahmah Yenny, Sekda H. Bustami, HY, Camat Bukit Batu Acil Esyno, Forkopimda serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dengan ditandai penekanan Sirine pertanda Musabaqah Tilawatil Quran Ke-33 Tingkat Kecamatan Bukit Batu resmi dibuka.

Ratusan masyarakat Kecamatan Bukit Batu sangat antusias menghadiri Musabaqah Tilawatil Quran Ke-33 yang berlangsung sukses.

Dalam kesempatan tersebut, Febriza Luwu selaku Ketua Komisi I di DPRD saat ditemui, menyampaikan bahwa tujuan lain dari MTQ adalah sebagai wahana silaturahmi, sebagai pendorong semangat dan minat baca masyarakat terhadap Al-Quran, kedepan semua umat Islam, khususnya di Kecamatan Bukit Batu, bisa memahami isi kandungan Al-Quran secara mendalam, sehingga setiap individu mampu membangun kesalehan diri dan kesalehan sosial.

“MTQ juga suatu upaya konkrit umat Islam untuk menggali nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam Al-Quran, supaya MTQ ini bisa dijadikan sebagai pedoman hidup untuk umat Islam pada umumnya,” tuturnya.

“Kami dari DPRD Kabupaten Bengkalis khususnya Dapil II sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini untuk tetap dilaksanakan kedepannya, mudah-mudahan dapat mewakili sampai di tingkat Kabupaten Bengkalis dan tingkat Provinsi bahkan tingkat nasional,” harap Febriza Luwu yang akrab di sapa Ica ini.

SINKAP.info | Rls

Facebook Comments