Bupati Bengkalis Buka Turnamen Voli PKK Sempena Hari Jadi Bengkalis

Bengkalis40 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info Bupati Bengkalis Kasmarni membuka turnamen bola voli yang diselenggarakan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis sempena hari jadi ke-510 Bengkalis serta Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

Pembukaan tersebut ditandai dengan servis atau pukulan bola pertama dari belakang garis lapangan oleh Bupati Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekda Bustami HY dan Ketua PKK Siti Aisyah Senin, 18/07 di lapangan voli Batu Ampar Bengkalis.

Dalam sambutannya Bupati Kasmarni menyebut menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena mempunyai arti yang penting dalam upaya bersama untuk mengembangkan serta meningkatkan gairah para pencinta olahraga bola voli di Negeri Junjungan Bengkalis khususnya kepada jajaran TP-PKK dan organisaisi wanita lainnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu perangkat untuk menyalurkan hobi yang memiliki tujuan untuk menciptakan keharmonisan serta menjalin silaturahmi yang dapat menciptakan satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat,” ujarnya.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen, orang nomor satu di Negeri Junjungan ini mengucapkan selamat bertanding.

“Ikuti aturan yang telah ditetapkan. Menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Kedepankan semangat dan jiwa sportivitas serta fair flay di atas segala-galanya,” pungkasnya.

Sementara kepada Wasit, sebagai pimpinan pertandingan, kiranya dapat memimpin setiap pertandingan secara adil dan profesional. Hal ini perlu kami ingatkan, karena kepemimpinan Wasit pertandingan juga merupakan faktor penentu keberhasilan.

Melalui momentum ini Bupati Kasmarni berharap mampu memompa semangat kekelurgaan dan juga dapat memajukan dunia olahraga khususnya cabang bola voli Kabupaten Bengkalis.

“Kita harapkan sportifitas dan dukungan kepada ibu-ibu PKK kiranya kegiatan yang ditaja ini mampu berjalan dengan sukses dan lancar,” lanjutnya .

Sementara itu, Ketua TP PKK Bengkalis Siti Aisyah menyampaikan kebanggaannya terhadap partisipasi anggota PKK serta organisasi wanita lainnya di Negeri Junjungan dalam turnamen voli ini.

“Mudahan-mudahan pertemuan ini makin memperkokoh persatuan kita semu. Kami bangga kepada ibu-ibu yang telah berpartisipasi dalam turnamen bola voli PKK cup III tahun 2022,” ujar Siti Aisyah.

Dikesempatan itu Bupati Kasmarni turut menyaksikan berjalannya pertandingan voli antar Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup Bengkalis.

Turut terlihat hadir dalam pembukaan turnamen voli PKK cup III tersebut  Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura,  Kadis Perindag Zulpan, Kadis Kesehatan Ersan Saputra, Kadis Pendidikan Kholijah, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Bantan Muthu Saily, Ketua Persit Ny Mey Indra Wijatmiko serta sejumlah organisasi wanita di Negeri Junjungan.

SINKAP.info | Redaksi