Sekdako Dumai Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Kota Dumai 2022

Dumai49 Dilihat

DUMAI, SINKAP.info Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Citra Waspada Polres Dumai, Selasa (14/6) pagi.

Kegiatan yang digelar oleh Polres Dumai dibawah Kepemimpinan Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid, S.I.K berlangsung lancar, kondusif dan khidmat.

Acara diawali dengan pemutaran Video Selayang Pandang Polres Kota Dumai tentang Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM internal Polres Dumai.

Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid dalam sambutannya menyampaikan bahwa pencanangan ini dilakukan dalam rangka komitmen peningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional, bersih dan prima.

“Polres Dumai akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” katanya.

Disisi lain, Sekdako Dumai H. Indra Gunawan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Polres Dumai.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi pencanangan zona integritas yang dilakukan oleh Polres Dumai ini. Terlebih untuk pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan untuk masyarakat Kota Dumai. Semoga langkah ini dapat diimplementasikan dilandasi dengan komitmen yang kuat demi terwujudnya WBK dan WBBM,” pungkas Indra Gunawan.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Integritas menuju WBK dan WBBM oleh Kapolres Dumai bersama Sekdako Dumai, Pimpinan DPRD Kota Dumai Mawardi, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai yakni, Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E, Dansatradar atau yg mewakili Kajari Kota Dumai atau yang mewakili, Pengadilan Negeri (PN) Dumai atau yang mewakili, Bea Cukai Dumai atau yang mewakili, tokoh agama, serta tokoh masyarakat Kota Dumai.

SINKAP.info | Redaksi