Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Tingkatkan Produktivitas BUMI, IMM Meranti Buka Stand Bazar Ramadhan

392

MERANTI, SINKAP.info – Setelah terbentuknya Badan Usaha Milik Ikatan (BUMI), Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kepulauan Meranti memulai giat amal usaha dengan membuka stand ramadhan yang menjajakan makanan, minuman dan takjil lainnya untuk berbuka puasa di jalan Pramuka, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selain menjual makanan dan minuman, PC IMM Kepulauan Meranti kini launching Inovasi baru yaitu Es Kelapa Muda Konoha dengan 3 menu andalan, yaitu es kelapa muda murni, es kelapa muda gula, dan es kelapa muda susu.

Ketua Umum PC IMM Kepulauan Meranti, Muhammad Irfan Khusairi mengatakan bahwa tujuan digelarnya Stand IMM ini adalah untuk menambah produktivitas dan pengalaman berdagang serta menambah komisi untuk kegiatan.

“Ramadhan bukan bulan bermalas-malasan, kita bisa mengisinya dengan melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat. Kami dari IMM Meranti menggelar stand ramadhan dengan tujuan menambah produktivitas dan pengalaman berdagang serta menambah komisi untuk kegiatan,” kata Irfan saat ditemui di stand bazar ramadhan, Senin (04/04).

Dini Alfa Riza Zuhra salah satu kader PC IMM Kepulauan Meranti mengatakan bahwa IMMawan dan IMMawati antusias dengan diadakan Stand IMM ini, dan juga ikut berkontribusi serta bertanggung jawab bersama-sama dalam mengelola Stand ini.

“Semua IMMawan dan IMMawati ikut andil dan bertanggung jawab dalam mengelola stand ramadhan ini dalam rangka mensukseskan BUMI dan memanfaatkan waktu luang selama bulan suci Ramadhan,” tambah Dini.

Stand PC IMM Kepulauan Meranti juga menerima titipan kue atau jajanan takjil untuk berbuka puasa lainnya. Warga Meranti pun ramai yang singgah untuk membeli takjil berbuka puasa di sini.

“Kami juga menerima siapa saja yang ingin menitipkan kue atau jajanan takjil lainnya di stand IMM ini. Alhamdulillah, masyarakat Meranti ramai yang singgah di stand ramadhan IMM ini,” kata Dini mengakhiri.

SINKAP.info | Laporan : Khairun Nisak
Facebook Comments