Beranda RIAU Bengkalis

Syafroni Untung Berikan Santunan Anak Yatim bersama RFC

70

DURI, SINKAP.info – Legislator Fraksi Golkar Dapil IV Syafroni Untung menghadiri acara buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan Riau Fishing Community (RFC), Rabu (20/04).

Kegiatan berbuka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Riau Fishing Community (RFC) terhadap anak-anak yatim yang ada di Kecamatan Mandau.

Turut hadir dari Kelurahan Pematang Pudu Beni, dan seluruh anggota RFC acara dilaksanakan di Sekretariat RFC Jl. Rangau Km 6 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

Syafroni yang sekarang duduk di Komisi IV DPRD ini menyambut baik dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Riau Fishing Community untuk berbagi bersama dengan anak- anak yatim yang memerlukan bantuan.

“Kegiatan yang dilaksanakan RFC yang dikemas dalam bentuk Bhineka Tunggal Ika dimana walau kita berbeda-beda tetapi tetap satu dan merupakan kegiatan yang menjadi pemersatu tanpa memandang suku ras dan agama, semoga Komunitas Riau Fishing ini selalu mengedepankan rasa Asah Asih dan Asuh,” ucap Roni.

Syamsuri selaku ketua RFC juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syafroni Untung selaku anggota dewan Kabupaten Bengkalis yang juga sebagai dewan penasehat Komunitas RFC Kabupaten Bengkalis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung yang selalu mendukung penuh kegiatan RFC ini sehingga bisa mempererat tali silaturahmi dan semoga bapak selalu dalam keadaan sehat dan sukses sehingga bisa selalu mengemban amanah masyarakat,” ucap Syamsuri.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments