Beranda RIAU Bengkalis

Milad ke-56 Bank Riau Kepri, Bupati Doakan Konversi Menuju Syari’ah Segera Terwujud

55

BENGKALIS, SINKAP.info – Bank Riau Kepri genap berusia 56 tahun. Mengusung tema “Berkah Untuk Semua” diusianya tersebut, Bank Riau Kepri berharap agar konversi menuju syari’ah segera terwujud.

“Kita do’akan semoga milad ke-56 ini perubahan menuju syari’ah segera terwujud, sehingga menjadi kado terindah buat Bank Riau Kepri,” do’a Bupati Kasmarni.

Do’a dan harapan tersebut disampaikan Bupati Kasmarni saat menghadiri perayaan HUT ke-58 Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis di Jalan Pahlawan, Bengkalis, Jum’at 1/04 .

Meskipun nantinya bertransformasi menjadi syari’ah, Kasmarni tetap mengingatkan agar mengedepankan prinsip universal.

Artinya, dalam pelayanannya, Bank Riau Kepri tidak terbatas untuk umat muslim saja, akan tetapi tetap memberikan pelayanan kepada seluruh elemen masyarakat tanpa batas.

Bupati perempuan pertama di Riau ini juga berharap, sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Bank Riau Kepri tetap terjaga serta dapat berkontribusi dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermasa.

“Semoga diusia yang telah mencapai 56 tahun ini, Bank Riau Kepri bisa senantiasa membantu masyarakat, dan pemerintah daerah serta pelaku usaha dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi”, ujarnya.

Sementara itu, dalam laporannya Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, Herry Saputra menyebutkan perubahan dari bank umum menuju syar’ah akan segera terealisasi.

“Izin akan segera keluar, proses yang dilalui juga Alhamdulillah berjalan lancar,” sebutnya.

Selain itu, Herry juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis sebagai nasabah terbesar kedua di Bengakalis dengan nominal saham sebesar Rp2.321,6 miliar.

SINKAP.info | Redaksi

Facebook Comments