Beranda RIAU Dumai

Hanya 99 Ribu Buka Sepuasnya di Patra Dumai Hotel

148

DUMAI, SINKAP.info – Momentum Ramadhan 1443 Hijriah atau Ramadhan 2022, hotel di Kota Dumai gencar hadirkan promo khusus. Salah satunya Patra Dumai Hotel yang berada di Jalan Sultan Syarif Kasim atau tepatnya di depan Kilang Pertamina Putri Tujuh Dumai.

Tak tanggung-tanggung, deretan promo ditawarkan Patra Dumai Hotel di bulan penuh berkah ini. Salah satu yang menarik ditawarkan adalah promo paket buka puasa dengan konsep all you can eat.

“Hanya 99ribu sudah bisa menikmati paket buka puasa all you can eat di Patra Dumai Hotel. Kami kembali memeriahkan bulan suci Ramadhan ini dengan penawaran paket berbuka puasa dengan konsep menu all you can eat. Ya, ini merupakan tahun kedua Patra Dumai Hotel menawarkan paket berbuka puasa setelah opening bulan Oktober 2020 lalu. Paket Iftar delight atau paket buka puasa yang dijual dengan harga yang cukup ramah di kantong yaitu 99rb per orang,” ujar Sales Manager Patra Dumai Hotel, Sri Handayani.

Paket buka puasa disajikan dengan berbagai pilihan menu yang berganti setiap harinya. Paket Iftar delight ini dapat dinikmati oleh semua tamu yang ingin reservasi tanpa minimum pax. “Mau datang satu orang, berdua bahkan group pun tetap bisa kita tampung di area restaurant, poolside maupun di dalam private room juga meeting room,” imbuhnya.

Sales Manager Patra Dumai Hotel yang akrab disapa Yani ini menjelaskan hotel tak lupa juga telah menyiapkan tambahan tempat solat dan berwudhu agar nantinya tamu bisa melaksanakan solat berjamaah. Iftar delight package buka setiap harinya selama Ramadhan di Patra Restaurant mulai pukul 17.30 WIB hingga 21.00 WIB dengan suguhan menu dapat dinikmati semua mulai dari takjil, gorengan, snack manis, main course sampai hidangan penutup.

“Kami juga menambahkan adanya live stall dengan menu yang berbeda setiap harinya dan yang paling favorit di Patra Dumai juga menyajikan tambahan live cooking nasi goreng kambing yang selalu ready setiap harinya. Selain dari paket iftar delight, juga ada promo kamar yaitu Ramadhan kareem dengan harga mulai 550.000 sudah termasuk menginap satu malam di type deluxe, paket sahur untuk dua orang dan paket iftar atau buka puasa untuk dua orang,” ungkap Yani.

Harga yang cukup terjangkau jika ingin staycation di Patra Dumai Hotel sembari menikmati buka puasa dengan suguhan menu all u can eat. Adanya tambahan dekorasi bedug Ramadhan di area lobby juga menambah spot untuk bisa berfoto-foto seraya mengabadikan momen berbuka puasa di Patra Dumai Hotel, serta iringan lantunan music religi yang ditampilkan oleh tim music Patra Dumai Hotel sehingga menambah rasa nyaman sambil menunggu bedug buka puasa.

”Yuk reservasi sekarang ya untuk dapat menikmati semua penawaran selama bulan Ramadhan. Atau dapat langsung menghubungi nomor hotline kami di 081 1160 60 11 atau datang saja ke Hotel Patra Dumai,” tutup Yani.

SINKAP.info | Sumber: Dumaipos
Facebook Comments