Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Pondok Edukasi Bersama Pemdes Lukun Taja Peringatan Isra’ Miraj

238

LUKUN, SINKAP.info – Komunitas Pondok Edukasi (PE) dan Desa Lukun Bersinergi melaksanakan peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Jamik Al Aula, Jumat (04/03) malam. Peringatan Isra’ Mi’raj sekaligus penyampaian materi agama oleh Ustadz Zainul Arifin.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Lukun Anwar dan Istri, pengurus masjid Jamik Al Aula, seluruh Aparatur Desa Lukun, pengurus PKK, Majlis ta’lim, Imam mesjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Ketua panitia pelaksana Satriya Afandi dalam pidato nya menyampaikan, ini pertama dilaksanakan oleh Pondok Edukasi bersama pemerintah desa dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Kami dari pondok edukasi mengucapkan terimakasih terutama kepada Pak Kades Anwar serta seluruh aparatur desa lukun yang telah memberikan amanah dan memberikan kepercayaan penuh kepada kami,” kata Satria.

Harapan kami bersama, sambung Satria, semoga kedepan Pemerintah Desa Lukun dan Pemuda/i bisa bersinergi demi desa lukun Maju, cerdas dan bermartabat.

Ditempat yang sama, sambutana Kepala Desa Lukun Anwar dalam pidatonya mengajak semua para jama’ah dan masyarakat desa Lukun untuk memperkokoh Silaturahmi, saling membahu, hilangkan semua perbedaan.

“Saatnya kita memasuki fase bersama untuk membangun kampung kita yang bermarwah, maju dan bermartabat,” ujarnya.

Dikatakan kades Anwar, Kami dari pemerintah desa Lukun mengucapkan terimakasih kepada anak kami yakni dari pondok edukasi yang telah membantu dengan ikhlas melaksanakan kegiatan ini dengan sukses. Semoga dengan keikhlasan kalian di balas oleh Allah SWT.

Sementara, pengurus Masjid Jamik Al Aula Amran mewakili seluruh jamaah mesjid Jamik Al Aula desa Lukun mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa lukun dan Pondok Edukasi yang telah menghidupkan kembali kegiatan ini. Sebenarnya kegiatan islami seperti sudah sangat kita rindukan dari dulu.

“Saya bangga kepada anak kami dari pondok edukasi setelah sekian tahun tertidur dan sekarang terbangun kembali untuk memberikan kegiatan yang bermanfaat. Kami harap pondok edukasi bisa menunjukkan yang terbaik untuk desa lukun,” tutur Amran mengakhiri.

SINKAP.info | Laporan: M Mansur
Facebook Comments