Beranda RIAU Dumai

Dinas PUPR Segera Bangun Jalan Siderejo

120

Dumai, SINKAP.Info – Untuk mempercepat arus lalu lintas dan untuk mempercepat perekonomian masyarakat setempat, khususnya di Kelurahan Ratu Sima, kali ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai akan membangun Jalan Sidorejo.

Hal ini dikatakan Plt. Kepala Dinas PUPR, Reza Fahlepi, ST melalui Kepala Seksi Perencanaan Tehknis Dan Evaluasi, Dodi Iswahyudi, ST, MT, Senin (14/3).”Iya tahun ini akan kita bangun, mohon doanya,”sebutnya.

Sedangkan pengerjaaannya pembangunan jalan tersebut, lanjutnya, akan dimulai bulan Juni 2022.”Ini tentu saja berdasarkan informasi rencana kerja kita,” ujarnya.

Insya Allah, untuk pembangunan Jalan Siderejo akan menggunakan pengerasan beton K 250 dengan ketebalan 15 Cm. “Dengan panjang lebih kurang satu kilometer,” jelasnya.

Untuk tahap pertama, pembangunan jalan tersebut menggunakan APBD Dumai Tahun Anggaran 2022 sebesar lebih kurang Rp. 3.179.400.000.” Jadi sekali lagi kepada masyarakat, mohon doanya agar pembangunan jalan ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan masyarakat,”katanya lagi.

Dari pantauan dilapangan, kondisi Jalan Siderejo saat ini kondisinya sangat rusak.Di pintu masuk jalan tersebut sudah banyak lobang-lobang menganga. Kendaraan roda dua maupun roda empat, terpaksa ekstra hati-hati melewati jalan tersebut.

SINKAP.info | Redaksi
Facebook Comments