Beranda RIAU Bengkalis

Tim Sepak Takraw Bengkalis Bermasa Juara II Turnament Imigrasi Cup I Dumai

105

BENGKALIS, SINKAP.Info Tim Sepak  Takraw “Bengkalis Bermasa” Juara II pada Open Turnament Imigrasi Cup I di Dumai.

Pada open turnament yang  diselenggarakan di Kota Dumai ini berlangsung dari tanggal 19 hingga 21/01.

Diikuti sebanyak 25 tim terbaik se-Provinsi Riau serta tim dari Sumatra Barat. Pada ajang bergengsi ini kembali Bengkalis menurunkan sebanyak 8 tim yang terdiri dari 4 Tim dari Kecamatan Bengkalis dan 4 Tim dari Kecamatan Mandau.

Tim yang turun pada ajang ini Ketua PSTI kab.Bengkalis Zulpan menyebut memberikan nama tim  yakni Bengkalis Bermasa, Bengkalis Negeri Junjungan, Bengkalis Island, Bengkalis Bedelau, TSTC Duri dan lainnya.

“Alhamdulillah pada pertandingan ini kita menurunkan atlit-atlit terbaik yang berasal dari Kabupaten Bengkalis sendiri artinya kita tidak ada membawa atlit luar daerah / atlit bon luar daerah,” ungkapnya.

Dijelaskan Zulpan, prestasi yang diraih dari tim asal Negeri Junjunugan ini merupakan salah satu pembentukan tim dan persiapan kita untuk mengikuti Porprov di Kuansing pada tahun ini.

“Pada open turnamen ini memang kita cuma mendapat Medali Perak tetapi medali yg kita raih ini adalah murni dari Atlit yang berasal dari Kab.Bengkalis,”ucapnya.

Mendapat kabar baik ini, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah atas prestasi yang di raih demi megharumkan Kabupaten Bengkalis.

“Semangat terus unuk tim sepak takraw dari Kabupaten Bengkalis, raih terus prestasi dan tetap junjung sportifitas. Kami yakin, dengan latihan yang giat Tim Sepak Takraw Bengkalis mampu menghasilkan prestasi lainnya,” ujar Kasmarni.

SINKAP.Info |Redaksi

Facebook Comments