Beranda RIAU Bengkalis

Bupati Labuhanbatu Pimpin Rapat Penentuan Tanggal MTQ ke-51 dan Festival Seni Qasidah ke-36

116

Labuhanbatu, SINKAP.info – Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM buka rapat persiapan MTQ ke-51 dan Festival Seni Qasidah Ke-36 tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2022 di Ruang Rapat Bupati, Selasa (11/1).

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya menegaskan”Harapan saya segera kegiatan ini dilaksanakan, tidak lagi menunggu-nunggu, kita laksanakan sebelum bulan ramadhan,”Tegasnya.

Direncanakan lokasi yang akan digunakan adalah Lapangan Desa Perkebunan Pangkatan Indonesia atau Sipev, dengan Kecamatan Pangkatan sebagai tuan rumah. Pada tanggal 14 Januari 2022 mendatang, tim panitia akan melaksanakan survey ke lokasi, setelah itu baru akan diadakan rapat lanjutan.

Dalam rapat tersebut bupati mengatakan dengan tegas “Laksanakan dengan sebaik-baiknya, steril dan tetap transparan agar tidak terjadi masalah,” Tegas Erik.

Turut hadir dalam rapat ini Sekda Labuhanbatu, Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Para Kepala OPD dan perwakilan, Pewakilan Kodim, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, Perwakilan PDAM, LASQI, LPTQ, dan tamu undangan lainnya.

Berdasarkan hasil rapat, MTQ ke-51 dan Festival Seni Qasidah Ke-36 tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 12 Februari 2022.

SINKAP.info | Laporan : Jalaluddin Nst

Facebook Comments