Beranda RIAU Bengkalis

Bupati Kasmarni Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Program Unggulan

86

BENGKALIS, SINKAP.Info – Bupati Bengkalis Kasmarni pimpin rapat evaluasi pelaksanaan kebijakan dan program unggulan Kabupaten Bengkalis, Selasa, 11/01 di ruang rapat Zahari Bappeda Bengkalis.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekda Bengkalis H Bustami HY, diikuti oleh Camat se-Kabupaten Bengkalis dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Satu tahun kepemimpinan bersama Wakil Bupati Bagus Santoso, Bupati Kasmarni mengajak Kepala Perangkat Daerah untuk menyatukan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

“Kita harus memastikan seluruh program unggulan telah teranggarkan dalam APBD tahun 2022 untuk mencakup 8 program,” kata Kasmarni.

Bupati Kasmarni berpesan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk mengecek kembali dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati, ketika keseluruhan program unggulan masuk dalam APBD akan memudahkan dalam mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Jadi masyarakat tahu ini merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kasmarni juga memastikan kebijakan atau juknis pelaksanaan yang bersifat teknis dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami ingatkan seluruh program unggulan dapat dilaksanakan pada awal tahun ini sebelum tanggal 26 Februari mendatang,” katanya.

Kasmarni menekankan seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk selalu menyampaikan progres pelaksanaan dalam mendukung program unggulan Bupati Kasmarni dan Wakil Bagus Santoso.

“Kalau bisa nanti sejumlah program unggulan akan kita luncurkan secara serentak dalam 1 tahun kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bagus Santoso,” pesannya.

SINKAP.Info |Redaksi

Facebook Comments