Beranda RIAU Bengkalis

STIE Syari’ah Bengkalis Berikan Penghargaan Kepada Dosen, Tendik Serta Wisudawan Cumlaude

417

BENGKALIS,SINKAP.InfoSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka  Wisuda Sarjana ke XIII Program Studi Akuntansi Syari’ah & Perbankan Syari’ah, dan Wisuda Sarjana Perdana Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah, Manajemen Keuangan Syari’ah, dan Hukum Ekonomi Syari’ah. Dalam prosesi wisuda Sarjana ini, STIE Syariah Bengkalis meluluskan 70 orang wisudawan/ti dari 5 Program Studi, Rabu 22/12.

Dari 70 orang wisudawan/ti terdapat 1 orang wisudawan yang meraih predikat cumlaude dari program studi Manajemen Keuangan Syariah atas nama Muhammad Irfan dengan  Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.78. Ia merupakan seorang anak petani dari Desa Penampi Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Ketua STIE Syari’ah Bengkalis, menjelaskan kepada awak media bahwa selama menempuh pendidikan di STIE Syari’ah Bengkalis, M. Irfan merupakan mahasiswa yang aktif dan berprestasi dalam bidang Seni Lukis tingkat Wilayah dan Nasional, ungkapnya

Pada kesempatan itu juga ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak menyerahkan penghargaan kepada dua orang dosen dan dua orang tenaga kependidikan (Tendik).

Penghargaan diberikan kepada dosen STIE Syariah Bengkalis atas nama  H. Muhammad Isa Selamat, MA sebagai dosen Manajemen Bisnis Syariah atas prestasi yang diperoleh  7 HAKI dan 4 publikasi tulisan di majalah dan media internasional dan Decky Hendarsyah, M.Cs Dosen STIE Syari’ah Bengkalis juga memperoleh penghargaan atas prestasi penulisan jurnal terakreditasi meraih Score All v2: 127,5.

“Sementara untuk tendik yang memperoleh prestasi tahun 2021 adalah saudari Sulastri, S..E.Sy dan Adi Putra”,terang Khodijah.

Khodijah menjelaskan pemberian penghargaan kepada dosen dan tendik berprestasi akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya bertepatan dengan peringatan Dies Natalis STIE syariah Bengkalis sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan STIE Syariah Bengkalis terhadap dosen dan tendik yang telah bekerja maksimal.

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Bupati Bengkalis diwakli oleh Asisten II Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra, disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kopertais Wilayah  XII Riau-Kepri, Ketua Yayasan Bangun Insani, Wakil Ketua I,II,III  Kaprodi  Akuntansi Syari’ah, Perbankan Syariah, Manajemen Bisnis Syariah, Manajemen Bisnis Syari’ah, Hukum Ekonomi Syariah dan Civitas Akademika STIE Syari’ah Bengkalis. 

SINKAP.Info |Redaksi

Facebook Comments