Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Ikut Shooting, Wabup H Asmar Jadi Pemeran di Melayu Lawak Meranti

155

MERANTI,  SINKAP.infoM Sayahren, S.IP atau lebih akrab disapa Bang bero Melayu Lawak Meranti beserta tim silahturahmi di kediaman Wabup Meranti AKBP (Purn) H Asmar dan disambut positif.

Silaturahmi ini dalam rangka mempersiapkan lomba Film pendek yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Provinsi Riau dibuka pada tanggal 27 Agustus dan akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober serta diikuti Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau dengan mengangkat tema tentang Desa Wisata.

Saat dijumpai Tim Melayu lawak di kediaman Rumah Dinas nya, Wabup mengatakan Perlombaan ini sangat populer bagus sekali untuk diikuti.

“Saya lihat tim Melayu Lawak Meranti sangat semangat ikut serta dalam Perlombaan Film Pendek yang mengangkat tentang desa wisata yang ada di Kabupaten Meranti melalui Festival Film ini kita bisa mempromosikan destinasi wisata di daerah kita dengan masyarakat Riau,” Jelas Wabup H Asmar mendukung Youtuber Melayu Lawak Meranti, Selasa (14/09).

Saya Rasa Dunia Kesenian yang ada di kabupaten Meranti Harus dihidupkan kembali, seperti Perfilman, Olah raga, Musik, Tari dan Masih banyak lag. Dengan cara inilah anak muda kita yang ada di kabupaten Meranti agar tidak terjebak dari bahayanya Narkoba, perbuatan Kriminal yang merugi kan diri sendiri dan banyak orang,” ujar Wabup.

“Insyaallah Saya akan Ikut Shooting Dalam Perlombaan Festival Film pendek Riau bersama Tim Melayu lawak Meranti,” kata Wabup bersemangat.

Sementara Bang Bero selaku ketua Melayu Lawak Meranti mengucapkan ribuan terimakasih kepada Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar yang juga ikut shooting serta mendukung penuh.

“Dengan adanya dukungan dari Pak Wabup kami sebagai putra daerah yang ingin berkarya ditingkat Provinsi merasa sangat bangga karena Pemerintah Daerah betul-betul peduli dan mensupport seniman-seniman muda Meranti untuk eksis berkarya mengharumkan nama Kepulauan Meranti,” ucap Bero.

InsyaAllah, sambung Bang Bero, baik dari diri saya sendiri dan Team Work kami sudah mempersiapkan mulai dari Ide, gagasan serta alur cerita dengan maksimal dan semoga membuahkn hasil yang terbaik dan tentunya target kita juara 1 sama halnya saat kami mengikuti lomba film pendek yang ditaja Dispora Provinsi Riau pada tahun 2020 kemaren.

“Alhamdulilah berkat Team Work yang solid kami berhasil meraih juara 1, dan kami juga membutuhkan support dari masyarakat Riau khususnya masyarakat Kepulauan Meranti tentunya dengan Mensubscribe Youtube kami Melayu Lawak, tandasnya.

SINKAP.Info | Redaksi
Facebook Comments