Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Beasiswa ke Negeri Yaman, Ini Pesan Wabup kepada Samaniati Alumni MAN I Selatpanjang

1349

MERANTI, SINKAP.infoSetelah Ahmad Maulana alumni MAN 1 Selatpanjang yang lulus seleksi IPDN Jatinangor, kembali alumni MAN 1 Selatpanjang mengukir presetasi beasiswa di luar negeri. Wanita berusia 20 tahun bernama Samaniati Lulusan Madrasah Aliah Negeri 1 Selatpanjang tahun 2018 mendapat beasiswa Strata I di negeri Yaman.

Anak dari seorang Petani Karet yang kini sudah tidak memiliki ayah dan hanya tinggal seorang Ibu, Samaniati kelahiran Insit 16 Oktober 2001 berhasil mengikuti seleksi  melalui jalur Pesantren PPTQ Terpadu Ibadurrahman Belading kecamatan Batin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Mendengar informasi prestasi putra putri kelahiran kabupaten Kepulauan Meranti, Wakil bupati (Purn) H Asmar langsung bertatap muka untuk memberikan motivasi dan pesan kepada Samaniati di kediaman rumah dinas wakil bupati, Sabtu (25/09) malam.

Wabup H Asmar mengatakan mudah-mudahan dengan beasiswa Kuliah di negeri Yaman bisa membawa nama baik Meranti. Selesainya menuntut ilmu di Yaman anak kelahiran Meranti bisa mengabdi dan membangun daerah yang kita cintai ini.

“Keinginan dan kegigihan yang kuat membuktikan anak Meranti bisa mewujudkan cita-citanya melalui pendidikan baik didalam negeri maupun luar negeri, pesan saya belajar dengan tekun dan jaga diri baik-baik,” kata Wabup H Asmar.

Dihadapan Wabup H Asmar, Samaniati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wabup atas bantuan, pesan dan motivasi yang diberikan.

“Semoga Allah memberikan keberkahan dan kemudahan urusan kepada bapak dan sekeluarga, Semoga saya bisa amanah dan membawa nama baik Meranti di negeri Yaman kedepannya,” ucap Samaniati didampingi keluarganya.

SINKAP.info | Editor: SF

Facebook Comments