Beranda RIAU Kepulauan Meranti

51 KK Warga Desa Lukun Terima BLT-DD Tahap ke Enam

84

LUKUN, SINKAP.info – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) anggaran tahun 2021 tahap ke 6 di Desa Lukun Kecamatan Tebing tinggi timur telah disalurkan kepada masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Kades Lukun Darmawi, Sekretaris PMD H.Muhammad Nur, Kamtibmas, BPD serta jajaran dan Masyarakat Desa Lukun.

PJ Kades Lukun Darmawi menyerahkan BLT secara simbolis kepada penerima BLT di Kantor Desa Lukun, Kamis (26/08) siang.

PJ Kades Lukun Darmawi mengatakan, untuk penyaluran BLT alhamdulillah dilakukan dengan lancar, dimana ada 5 Dusun dengan 51 KK/KPM kita bagikan Rp.300.000 Per KK/KPM, Jumlah 51 KK/KPM perbulan sebanyak Rp.15.300.000 kita berikan. Penerima BLT ini selama tiga bulan dimulai dari bulan Juni, Juli dan Agustus jumlah total Rp.45.900.000.

“Jumlah sasaran penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebanyak 51 KK/KPM,dalam bantuan BLT ini tidak ada penambahan apalagi di kurangi kita sesuai dengan yang kemarin,” jelas Darmawi kepada media ini usai penyerahan BLT DD.

PJ Kades Lukun Darmawi mengaharapkan, penyaluran BLT-DD tahap ke Enam ini semoga dapat dimanfaatkan dan sedikit membantu perekonomian masyarakat dengan suasana Wabah COVID-19 ini.

“Ya, kita lihat ekonomi semakin melemah apa lagi penghasilan masyarakat Desa Lukun terutama karet saat sekarang dimusim hujan akan menurun. Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini sedikit membantu lah,” tutup PJ Kades Lukun.

SINKAP.info | Laporan: Satriya afandi
Facebook Comments