Beranda RIAU Pekanbaru

Wabup H. Asmar Kunjungi Silahturahmi Bersama Mahasiswa Meranti di Pekanbaru

400

PEKANBARU, SINKAP.infoWakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menilai dalam menimba ilmu di Perguruan Tinggi tanpa didukung oleh fasilitas yang memadai tentu tidak optimal, salah satu yang menjadi perhatian Wabup H. Asmar adalah asrama mahasiswa asal Kepulauan Meranti yang berada di Pekanbaru Riau.

Untuk memastikan semua fasilitas yang ada ditempat tinggal mahasiswa asal Meranti tersebut telah memenuhi kebutuhan sehingga para mahasiswa yang menempati merasa nyaman dan dapat lebih fokus dalam menimba ilmu, Wabup Meranti H. Asmar didampingi Plt. Kabag Umum Sekdakab. Meranti Alfian SE, melakukan peninjauan sekaligus bersilahturahmi dengan para mahasiswa penghuni asrama putra yang berada di Jalan Kaharudin Nasution, Marpoyan dan asrama putri yang berada di Jalan Kartama Pekanbaru.

Lokasi pertama yang dikunjungi asalah asrama putra Meranti Jalan Kaharudin Nasution, sesampainya disana, Wabup. H. Asmar langsung disambut oleh para mahasiswa putra yang kebetulan sedang berada di asrama, disitu Wabup langsung melakukan peninjauan beberapa ruang mulai dari kamar, ruang tamu, WC hingga tempat bersantai mahasiswa.

Setelah peninjauan pensiunan Polri tersebut berkesempatan silahturahmi sekaligus mendengarkan masukan dan saran dari mahasiswa terkait apa saja yang perlu dibenahi untuk mendukung kenyamanan asrama serta proses belajar di kampus.

Hal yang sama juga dilakukan Wabup. H. Asmar, saat meninjau asrama mahasiswa putri di Jalan di Jalan Kartama Pekanbaru. Setelah mendengarkan berbagai masukan dari para mahasiswa Wabup berjanji akan mencarikan solusi khususnya kepada Bagian Umum Sekdakab. Meranti yang memang diberi amanah untuk mengurus segala hal yang dibutuhkan mahasiswa di asrama.

Tak lupa dalam bincang-bincang hangatnya Wabup. H. Asmar, berjanji kepada mahasiswa akan terus memantau perkembangan pendidikan para mahasiswa Meranti dan siap mencarikan solusi atas semua kendala yang dihadapi.

Terakhir Wabup berpesan kepada para mahasiswa untuk terus belajar dengan sungguh-sungguh agar dapat menyelesaikan kuliah tepat waktu dan yang paling penting ilmu yang didapat bermanfaat dalam mewujudkan masa depan yang cerah.

“Yang penting belajarlah dengan tekun sehingga dapat menamatkan kuliah tepat waktu, buat bangga orang tua dikampung, jika ada kesempatan Pemkab. Meranti akan senantiasa meninjau anak-anakku disini,” pungkasnya.

Peninjauan Wabup H. Asmar didua asrama mahasiswa Meranti ini ditutup dengan foto bersama serta salam-salaman.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments