Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Al Washliyah Gelar Silaturahmi se Kota Siantar, M Hidayatullah: Kembali ke Khittoh Perjuangan

430

PEMATANGSIANTAR, Sinkap.info – Warga Al washliyah se kota Pematangsiantar menggelar acara silaturahmi bertempat di Aula TK Al Washliyah Pematangsiantar, Sabtu (22/5).

Acara silaturahmi ini dihadiri para sesepuh Al Washliyah, perwakilan organ bagian seperti Muslimat, Angkatan Puteri, GPA, HIMMAH, IGDA dan IPA ditambah lagi para guru dari MIS, MTs, Aliyah dan TK Al Washliyah serta warga washliyah lainnya.

M. Hidayatullah, SH ketua terpilih Pimpinan Daerah Al Washliyah kota pematangsiantar sebagai inisiator acara silaturahmi ini dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga atas kehadiran para undangan yang telah bersusah payah meluangkan waktu untuk hadir bersama.

“Terima kasih kepada ayahanda kami, ibunda dan seluruh warga washliyin yang hadir dalam acara ini, sebagai perwujudan kembalinya warga washliyah untuk menghidupkan dan membesarkan kembali organisasi besutan Ulama ini kembali pada khittah perjuangannya,” kata M. Hidayatullah.

Pimpinan Daerah Al Washliyah mengharapkan agar seluruh warga washliyah sesegera mungkin melupakan problematika masa lalu yang berdampak pada hilangnya ghiro perjuangan, dan mulai menata masa depan washliyah siantar yang lebih baik kedepan.

“Melalui momentum silaturahmi ini, mari kita satukan perbedaan dan mari saling bantu menyisihkan waktu dan tenaga kita untuk cita – cita Al washliyah,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Sri Ningsih SPd Aud selaku sekretaris PD Muslimat Al Washliyah kota Pematangsiantar, ia mengatakan bahwa kedepan pihaknya menyatakan kesiapan berjuang bersama PD Al Washliyah periode 2021 – 2026 kedepan.

Untuk diketahui, silaturahmi keluarga besar warga Al Washliyah diisi dengan tausiah yang disampaikan al ustadz Drs H. Nasril Jambak dengan menerapkan protokol kesehatan yang diakhiri dengan doa dan makan bersama.

SINKAP.info | Laporan: M Ichsan
Facebook Comments