Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Karoke ANDA di Gerebek Polisi, Ditemukan Pil Ekstasi Milik Pengunjung

193

PEMATANG SIANTAR, Sinkap.info – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat laporan  dari masyarakat kelurahan Merdeka bahwa Karoke ANDA di Jalan ahmad Yani kelurahan Merdeka Kecamatan Siantar timur kota Pematangsiantar diduga sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkotika jenis pil Extacy dan tempat penari penari Sexy, aktifitas ini sudah sangat meresahkan masyarakat di sekitar area karoke ANDA .

Menindaklajuti laporan tersebut, Personil Satnarkoba Polres Pematang Siantar gerebek karoke Anda, Ahad (11/4) sekitar pukul 01.00. Kaporles Pematang siantar AKBP Boy Sutan Binanga SIP melalui kassubbag Humas IPTU Rusdi Ahya SH mengatakan kepada media ini.

Dalam keteranganya, Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan pada saat berada di Karoke ANDA, petugas menggerebek ruangan VIP 9 (room chelse) dan di dalam ruangan tersebut berhasil ditangkap 9 (Sembilan) orang.

Pelaku berinisial AP (34) warga kecamatan siantar, RN (25) warga komplek SBC siantar, AN (27) warga tebing tinggi, MC (18) dan MT (25) warga kota tebing tinggi, RE (21) warga jalan asahan kabupaten Simalungun, JD (26) warga kelurahan karo siantar, JN (33) warga kelurahan Kebun sayur siantar dan RD(20) warga kelurahan Bukit sofa.

“Hasil penggeledahan di dalam ruangan VIP 9 tersebut personil Sat Narkoba berhasil menemukan 1  buah gulungan tisu yang didalamnya ada 1 butir pil narkotika jenis Extacy berbentuk oval warna biru yang diselipan di kursi sofa ruangan, 1 buah kotak rokok Sampoerna yang di dalamnya ada ½ butir pil narkotika jenis Extacy warna biru, kemudian 1 buah gulungan tisu yang didalamnya ada ½  butir pil narkotika jenis Extacy warna biru yang ditemukan di lantai ruangan,” ungkap IPTU Rusdi.

Pada saat  introgasi, pelaku mengakui menggunakan narkoba jenis pil extacy di dalam room 9 karoke ANDA, Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

SINKAP.info | Laporan: Hamdan N
Facebook Comments