Beranda HIBURAN

Raih Golden Ticket di LIDA Indosiar, H Asmar: Vote Vitdriansyah Sebanyak-banyaknya

1346

MERANTI, Sinkap.info – Muhammad Vitdriansyah Putra asli anak kecamatan Rangsang kabupaten Kepulauan Meranti yang ikut tampil di ajang audisi Liga Dangdut (LIDA) Indosiar membawa harum nama Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penampilan yang maksimal ditunjukkan anak Meranti ini mendapat penilaian baik dari Juri LIDA dengan membawa Golden Ticket, Ahad (14/3) di Jakarta.

Vitdriansyah Putra terus melaju ke babak selanjutnya dengan memaksimalkan kemampuan di bidang seni tarik suara. Pemberian Golden Ticket membuktikan kemampuan putra asli kabupaten Meranti ini di tingkat Nasional perlu mendapat dukungan.

Menanggapi prestasi Putra asli Meranti, Haji Asmar Selaku Wakil Bupati Meranti merasa bangga melihat salah satu anak daerah Meranti tampil di kontes Liga Dangdut Indosiar.

“Saya rasa itu tidak mudah untuk bisa lolos ikut audisi di Liga Dangdut Indosiar tersebut, apalagi banyak saingan dari Provisi lain,” ujar Asmar Wabup Meranti.

Untuk itu, pinta Wabup, saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Riau khusus nya Kabupaten Meranti agar bisa memberikan dukungan kepada adinda kita Muhammad Vitdriansyah Putra.

Selain kemampuan Vitdriansyah yang dinilai oleh Juri, Dukungan berupa Vote kepada kontestan sangat menentukan peringkat Juara di Liga Dangdut Indosiar. Caranya, Vote ketik LIDA spasi PUTRA kirim ke 97288.

“Mudah-mudahan dengan kita mengirim SMS sebanyak-banyak nya untuk Muhammad Vitdriansyah Putra pada Kontes LIDA 2021 Indosiar Bisa mendapat Juara I dan bisa membawa nama baik Provinsi Riau khusus nya kabupaten Kepualaun Meranti di tingkat Nasional,” ucap Asmar.

SINKAP.info | Editor: MF
Facebook Comments