Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Harlah KOKAM 55, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bagikan APD ke Pedagang Pasar

Harlah KOKAM 55, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bagikan APD ke Pedagang Pasar

215

MERANTI, Sinkap.info – Sebanyak 500 masker, 50 faceshield, 50 handsanitaizer, dan 150 sarung tangun dibagikan ke pedagang Sandang pangan Kota Selatpanjang, Sabtu (3/10).

Kegiatan sosial pembagian Alat Pelindung Diri tersebut dilaksanakan Anggota Angkatan Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Kepulauan Meranti terdiri dari Pemuda Muhammadiyah (PM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).

“Pembagian APD kita bagikan karena meningkatnya jumlah warga yang terdampak covid 19, sembari juga dalam rangka Milad KOKAM Pemuda Muhammadiyah yang ke 55,” kata Amirlah Jeni Ketua Pemuda Muhammadiyah Meranti.

Amirlah Jeni mewakili dari Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

MENARIK DIBACA:  Boyong Tema Harmonisasi Kepemudaan, Rudi Tanjung Ikut Bursa Pencalonan Ketua DPD KNPI Meranti

Menurut Amirlah Jeni yang juga Ka Unit BRI Cabang Belitung menilai, pembagian APD sangat perlu kita bagikan di pasar karena mereka sering melakukan kontak langsung dengan masyarakat.

“Untuk itu, kita tetap berhati hati dan waspada dalam beraktivitas jual beli, karena kita tidak tahu dan tidak bisa menebak orang yang beriterakasi dengan kita bebas dari covid atau tidak, karena banyak saat ini yang terdampak dalam bentuk Orang Tanpa Gejala,” ujarnya.

Sementara ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Meranti Hafizh berharap, semoga Covid ini cepat usai agar kita bisa berinteraksi seperti biasa.

SINKAP.info | Laporan: Slh
Facebook Comments