Beranda Riau Daratan Pekanbaru Baladhika Karya Riau Syukuran Tumpeng dalam Rangka HUT Ke-57

Baladhika Karya Riau Syukuran Tumpeng dalam Rangka HUT Ke-57

98

PEKANBARU, Sinkap.info – Baladhika Karya Riau adakan syukuran pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Baladhika Karya yang ke-57 bertempat di Cafe Tiktok Arifin Ahmad Pekanbaru, Senin (26/10).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Baladhika Riau, Kasrul kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini selain dari syukuran atas ulangtahun Baladhika Karya juga sebagai sarana silaturahmi dan pertemuan antar pengurus.

“kita sama-sama mengakui dengan adanya Pandemi covid 19 yang melanda membuat gerakan dan program kita menjadi terbatas, hari ini juga tidak banyak yang bisa hadir, kita maklumi dengan keadaan seperti ini, namun ini bukan berarti membuat jalinan komunikasi terputus, insya Allah kedepan kita akan merancang berbagai kegiatan dan program untuk Baladhika Karya di Riau”, ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Yuk Mampir, Saung Kopi Sediakan Dua Menu Spesial Buat Kamu

Kasrul juga menghimbau kepada seluruh anggota dan masyarakat luas agar tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer serta menghindari keramaian jika tidak diperlukan.

“Bersama kita seluruh masyarakat dan Pemerintah menjaga dan saling mengingatkan tentang protokol kesehatan ini, semoga kita semua dijauhkan dari bahaya dan dampak Pandemi akibat covid19 ini”, ungkapnya.

Selain dihadiri pengurus Baladhika, acara ini juga dihadiri oleh SOKSI Riau dan para undangan, tampak hadir wakil sekretaris Jenderal SOKSI Riau, Asmui Irawan SH dan rombongan.

“Alhamdulillah, kegiatan pada hari ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan, baik dari pengurus pusat maupun tetua dan para tokoh kita yang ada di Riau, kedepan kita akan solidkan Pergerakan dengan mendata kembali pengurus serta beberapa program kerja, sehingga keberadaan Baladhika Karya di Riau bisa memberikan pengabdian dan kontribusi kepada Masyarakat, Maju Terus Pantang Mundur”, tegas kasrul mengakhiri pembicaraan.(*)

SINKAP.info | Editor: MKh
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Tertib Protokol Kesehatan, Sumatera Jungle Run (SJR) Akan Digelar 26-27 September