Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Artis Ibukota Firman Siagian Kagumi Wisata Mangrove Jembatan Pelangi

Artis Ibukota Firman Siagian Kagumi Wisata Mangrove Jembatan Pelangi

1866

MERANTI, Sinkap.info — Artis ibu kota yang akan tampil pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Meranti ke XI, Firman Siagian setibanya di kota Sagu, kota Selatpanjang pada Ahad (22/12/19) siang.

Sebelum menghibur masyarakat Meranti pada Ahad malam, Firman Siagian menyempatkan waktu langsung hadir berkunjung ke wisata mangrove Jembatan Pelangi di Desa Banglas Kecamatan Tebing tinggi.

Wisata mangrove Jembatan Pelangi Desa Banglas diramaikan kehadiran Masyarakat bersama Firman Siagian didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Rizki Hidayat S.STP, M.Si, Kepala Desa Banglas, Samsurizal, SH dan Sufridaus, S.Sy Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) beserta anggota.

Firman Siagian merasa kagum akan alam mangrove Desa Banglas yang dijadikan ekowisata dan tetap terjaga kelestariannya.

MENARIK DIBACA:  Kebakaran Lahan di Desa Mengkirau Meluas ke Pemukiman Warga

“Bagi saya ini hal baru yang saya kunjungi, saya dapat melihat langsung pohon mangrove meskipun saya buta dengan jenis-jenis yang ada di hutan mangrove,” ucap Firman disela keramaian

“Destinasi Jembatan Pelangi ini bagus, mantap,” ungkap Firman

“Saya mengucapkan Terimakasih dan berbangga, wisata mangrove Jembatan Pelangi dikunjungi oleh artis ternama” sambut Samsurizal Kepala Desa Banglas

Ditempat yang sama, Rizki Hidayat, S.STP, M.Si mengatakan kedatangan artis ibukota Firman Siagian, sebagai promosi wisata mangrove Jembatan Pelangi di Desa Banglas ini. (DIY)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here