Beranda HIBURAN Entertainment Cantik dan Seksi, Artis ini Mengaku Jarang Mandi

Cantik dan Seksi, Artis ini Mengaku Jarang Mandi

112
0
Foto: Anya Geraldine

Entertaint, (SKP) – Ehem cakep banget terus seksi, apalagi ya? Pokoknya mempesona banget dan asik buat manjain mata kalo lihat sederetan artis entertaint ini. Followernya jelas donk sampe puluhan ribu (k) di media sosial, sebelum dijelaskan siapa orangnya pasti udah pada tau ni kalau dilihat fotonya di scrool dibawah ini.

Tau ga sih, selain penampilan yang Wo O We syantik syantik dan seksi berkali kali. Ternyata neng neng artis dibawah ini ada kebiasan yang sama seperti anda, ya sebagian dari anda yang membaca maksudnya.  Informasi yang dikutip dari beberapa media memuat Kebiasaan malas mandi ini menghampiri bukan orang biasa lho, tapi juga deretan seleb cantik ini. Selalu terlihat memesona dalam berbagai kesempatan, siapa sangka kalau ternyata para seleb cantik ini punya kebiasaan jarang mandi. Meskipun jarang mandi tapi masih tetap mewangi sepanjang hari lha. Langung saja kita ulas siapa saja artisnya yang punya kebiasan malas mandi.

Anya Geraldine

ig: @anyageraldine

Meski dianugerahi wajah cantik dan tubuh seksi, selebgram Anya Geraldine ternyata punya kebiasaan buruk. Anya mengaku jarang dan malas mandi. Hal ini terungkap saat menjadi bintang tamu di cara talk show TV swasta. Saat itu Anya mengaku belum mandi dan baru mandi dua hari lalu. Kebiasaan tersebut sudah lama dilakukannya. Anya hanya mandi sepekan sekali. Malas menjadi faktor utama dia jarang mandi.

MENARIK DIBACA:  Mulan Jameela Berhijab Syar'i dan Rajin Mengikuti Kegiatan Pengajian

“Aku jarang banget mandi. Mandi bisa seminggu sekali. Aku datang ke sini saja belum mandi. Ya, mandinya dua hari lalu,” papar Anya.

“Aku jarang keringetan gitu. Baiknya setiap hari mandi. Cuma aku karena selalu ada di ruangan ber AC. Aku juga mager gitu kan,” jelasnya.

Donita

ig: @donitabhubiy

Artis cantik Donita mengakui jika dirinya jarang mandi. Donita pun memiliki alasan khusus kenapa dirinya tidak suka mandi. Istri dari Adi Nugroho ini memiliki kulit yang sensitif. Sebagai gantinya, dia rajin luluran pake buah segar. Kejadian jarang mandi ini sudah dilakukannya sejak duduk di bangku SMA.

“Soalnya kalau mandi kulitku nggak tau mengapa tiba-tiba menjadi biru lebam. Sekarang, kalau mandi aku selalu menggunakan air hangat,” katanya beberapa waktu lalu.

Cita Citata
ig: @cita_citata

Pedangdut Cita Citata mengakui kalau dirinya adalah orang yang sangat susah disuruh mandi. Kalaupun mandi, ada syarat khusus yang akan membuatnya mau melangkah ke kamar mandi

MENARIK DIBACA:  Tipe Kepribadian Berdasarkan 5 Posisi Tidur yang Berdampak Terhadap Kesehatan Tubuh

“Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu,” ujarnya

Christy eks Cherrybelle

Memulai kariernya sebagai anggota Cherrybelle, Christy tentu muncul dengan image-nya yang cantik dan imut. Namun siapa sangka, di balik penampilannya tersebut ternyata Christy punya kebiasaan jarang mandi lho. Kebiasaan tersebut bahkan masih ada di diri Christy saat dirinya sudah menyandang status sebagai selebriti.

“Christy! Malas mandi,” ungkap para personel dalam sebuah meet & greet beberapa tahun silam.

Bukannya sewot, Christy justru tertawa dan membenarkan pernyataan teman-temannya. “Ihh, kok tahu sih!” seru Christy.

Prisia Nasution
ig: @prisia

Selain artis diatas, artis cantik yang juga jarang mandi ialah Prisia Nasution. Wanita yang jago basket ini mengaku, dirinya adalah sosok yang cuek dalam penampilan. Makanya dia tergolong orang yang malas mandi. Sehingga jika tidak ada kegiatan di luar rumah Prisia jarang mandi.

“Kalau memang hanya di rumah saja, mandi sekali aja cukup. Yang penting badan nggak keringetan. Aku tahu sih ada yang mandi sampai 3-4 kali sehari. Itu sih bagaimana orangnya saja,” ujarnya beberapa waktu lalu.*Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here